Presiden Korea Selatan Moon Jae In Sebut Bangtan Boys di Pidato Awal Tahun, Seperti Apa?

Foto: Presiden Korea Selatan Moon Jae In Sebut Bangtan Boys di Pidato Awal Tahun, Seperti Apa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang dibahas oleh Presiden Moon Jae In ketika menyebut Bangtan Boys di dalam pidato tahun barunya.

Kanal247.com - Bangtan Boys merupakan grup idol yang meraih popularitas tinggi di tahun 2018 kemarin. Agensi Big Hit Entertainment berhasil mempromosikan Bangtan Boys dengan baik di Korea Selatan maupun di level Internasional.

Tidak heran ketika Bangtan Boys semakin sering diundang dan tampil dalam acara-acara di Amerika Serikat. Hal ini tidak hanya membuat para penggemarnya senang. Rasa bangga itu juga ditunjukkan oleh Moon Jae In selaku Presiden negara Korea Selatan.

Baca juga ...

Presiden Moon Jae In pun menyebut nama grup idol satu ini dalam pidato untuk menyambut tahun barunya pada Kamis, 10 Januari 2019 di Blue House (Istana Negara). Diawali dengan presiden yang membahas tentang harapannya untuk menyebarkan pengaruh budaya Korea Selatan di tahun 2019 ini.

Di sini lah Presiden Moon Jae In mulai menyebut nama Bangtan Boys. “Dengan rasa bangga pada budaya kita, aku akan memastikan bahwa ini akan digunakan untuk memajukan agenda dalam industri masa depan sehingga setiap masyarakat bisa menikmati pencapaiannya,” tutur Presiden.


“Banyak orang asing yang sangat antusias dengan K-Pop seperti Bangtan Boys dan drama-drama Korea,” tutur orang nomor satu di Korea Selatan tersebut. “Aku akan berusaha membuat lingkungan yang baik untuk kompetisi agar pembuatan generasi kedu setelah Bangtan Boys dan generasi ketiga untuk Hallyu bisa dilakukan dengan baik dan para pembuatnya mendapatkan pelayanan yang baik sesuai yang pantas mereka dapatkan,” tutur Presiden Kore Selatan ini.

Di akhir pidatonya, Presiden Moon Jae In mengungkapkan tujuan yang ingin dicapai di tahun 2019 ini. “Tujuanku untuk tahun ini adalah untuk membuat setiap masyarakat merasa bahwa tujuan agenda politik kami bergerak menuju arah yang benar di kehidupan sehari-harinya (masyarakat Kore Selatan),” tutup Presiden Moon Jae In dalam pidato tahun baru ini.

Presiden Moon Jae In tampak memberikan dukungan penuh pada penyebaran dan perkemangan budaya K-Pop di berbagai negara. Apalagi orang-orang dari luar Korea Selatan juga menunjukkan ketertarikan dan antusias yang tinggi untuk industri akting Korea Selatan di sektor serial TV maupun film.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel