Park Bo Gum Dikonfirmasi Gelar Fanmeeting di Jakarta, Penasaran Harga Tiketnya?

Foto: Park Bo Gum Dikonfirmasi Gelar Fanmeeting di Jakarta, Penasaran Harga Tiketnya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Gum akan kembali ke Jakarta dalam rangkaian tur fanmeeting barunya. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Tahun 2019 ini tampaknya akan semakin banyak selebriti Korea Selatan yang akan terbang ke Indonesia. Mulai dari konser solo Black Pink, tur konser Stray Kids, hingga yang terbaru adalah idaman para penggemar drama Korea di Indonesia.


Baca juga ...

Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting di Jakarta dalam waktu dekat. Salah satu promotor di Indonesia, Mecima Pro lewat media sosialnya telah merilis kabar tersebut. Tampak dalam poster fanmeeting terbaru, Park Bo Gum akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 23 Maret 2019 mendatang.

Selain tanggal, Mecima Pro juga telah merilis seatplan dan harga tiket fanmeeting aktor kelahiran tahun 1993 ini. Tampak dalam postingan terbarunya, fanmeeting yang digelar di The Kasablanka Hall ini memiliki 4 section yakni Blue, Green, Yellow, dan Pink.

Harga tiket termurah dibanderol dengan harga Rp 750 ribu pada section Pink. Section Blue paling depan dibanderol dengan harga RP 2,255 juta.

Pada section Blue, penggemar yang memiliki keanggotan Mecima Pro juga akan mendapaktan benefit lebih. Jika tertarik untuk membeli MCP Package, penggemar akan mendapatkan benefit diantaranya press conference pass, kartu tanda identitas khusus hingga snack box. Namun penggemar jangan khawatir karena semua section bisa mengikuti hi-touch bersama Park Bo Gum.

Ini merupakan kali kedua Park Bo Gum menggelar fanmeeting di Jakarta. Sebelumnya, Park Bo Gum juga menggelar fanmeeting dengan promotor yang sama pada bulan Januari 2017 lalu. Kalian ingin bertemu langsung dengan Park Bo Gum?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...