Kurus Hingga Terlihat Pucat, Netizen Tuding HyunA dan E'Dawn Pecandu Obat-Obatan

Foto: Kurus Hingga Terlihat Pucat, Netizen Tuding HyunA dan E'Dawn Pecandu Obat-Obatan Dazed
WowKeren dan Kanal247


Foto terbaru HyunA dan E'Dawn lagi-lagi menarik perhatian para netizen. Kali ini komentar netizen semakin pedas.

Kanal247.com - Pasangan HyunA dan E'Dawn tak henti-hentinya menjadi perbincangan banyak orang. Setelah sama-sama hengkang dari agensi Cube Entertainment, HyunA dan E'Dawn semakin memperlihaktan kemesraan mereka di media sosial.

HyunA dan E'Dawn memperlihatkan video keduanya menari bersama, tampil di acara fashion resmi, hingga bernyanyi lagu duet bersama. Di foto barunya ini, HyunA mengunggah kemesraannya dengan E'Dawn kembali.

Baca juga ...

Tampak dalam foto tersebut, HyunA mengenakan busana berbelahan dada rendah berwarna navy yang santai merangkul E'Dawn yang mengenakan baju panjang berwarna merah terang.

View this post on Instagram

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on


Di foto lainnya, keduanya kompak kenakan kemeja kotak-kotak dan berpose bersama dengan anjing peliharaan HyunA. Melihat foto ini, netter kembali berkomentar miring. Melihat kondisi HyunA dan E'Dawn yang kurus dan pucat, netter menuding keduanya adalah pencandu obat-obatan terlarang.

"Apa kalian yakin mereka tidak memakai obat-obatan?" kata netter. "Konsep apa lagi ini? Mona Lisa yang sekarat?" sahut netter. "Daebak! mereka benar-benar terlihat seperti pengguna obat-obatan!! Mereka harus diperiksa ke rumah sakit," seru netter.

"Pria itu selalu terlihat sakit," tambah netter. "Ada apa dengan mereka. Mereka seperti pengguna obat-obatan. Aura mereka tak keren sama sekali. Mereka benar-benar berusaha untuk terlihat gila dan menyedihkan," lanjut netter. "Anak-anak seperti mereka justru tak pernah menyentuh obat. Merkea hanya ingin aura yang seperti itu dan bertingkah seperti karakter di 'Skins'. Itu semua ada di kepala mereka tapi mereka terlihat konyol di depan kita haha," sambung lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel