Minta Kartu ATM Dikembalikan, Jane Shalimar Sudah Blok Nomor Vanessa Angel

Foto: Minta Kartu ATM Dikembalikan, Jane Shalimar Sudah Blok Nomor Vanessa Angel
WowKeren dan Kanal247


Jane Shalimar mengatakan bahwa ia telah memblokir nomor Vanessa Angel lantaran sikapnya yang dirasa kurang sopan.

Kanal247.com - Jane Shalimar mengungkap kekecewaanya atas sikap yang ditunjukkan oleh Vanessa Angel. Seperti diketahui Jane memang langsung memberikan bantuan hingga menjemput Vanessa ketika aktris cantik itu ditangkap terkait kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur. Namun baru-baru ini manajer Vanessa justru menyebutkan bahwa Jane sebenarnya tidak memiliki hal berbicara atas kasus prostitusi tersebut.

Perilaku yang ditunjukkan oleh Vanessa tersebut membuat Jane merasa sakit hati dan tersinggung. "Saya sih kecewa, sakit hati sih enggak. Yang saya lakukan untuk dia ini enggak main-main. Benar-benar dari hati dengan kasih sayang. Kok dia tidak melihat itu sih? Saya jadi merewind ajaran orangtua saya. Janganlah serba terlalu sama orang, karena suatu sata kita tidak tahu bisa tiba-tiba berubah," kata Jane.

Baca juga ...

Bahkan Jane kemudian menganalogikannya dengan perilaku anjing. "Jangan terlalu baik lah sama orang, jangan terlalu percaya lah sama orang. Ada sifat orang tuh kayak sorry ya, piaraannya. Misalkan ini anjing, udah disayang-sayang, dimanjain, ujung-ujungnya gigit. Nah ini kan, ada tipikal orang yang sifatnya seperti itu. Jangan kaget," ungkap Jane Shalimar.

Tidak cukup sampai disitu, Jane Shalimar baru-baru ini juga sempat berbicara pada awak media. Ia membahas soal sopan santun yang menurutnya kurang ditunjukkan oleh Vanessa. Dalam kesempatan itu ia juga meminta agar Vanessa mengembalikan ATM yang sempat dipinjamkannya lantaran ATM milik Vanessa ikut disita.


"Aku minta dibalikin ATM," kata Jane. "Saya bilang, kamu pakai aja ATM saya. Uang kamu ditransfer kesini, apa yang ada kamu pakai. Tadinya mau kasih handphone punya saya, untung enggak jadi. Kalau bikin ulang repot, saya harus lapor polisi kehilangan barang, terus ke cabang di banknya. Kan yang simple adalah dia kirim aja kartu ATM saya lewat ojek online, kalau memang enggak mau kasih langsung. Dia kan sekarang kerabatnya udah banyak, ada pacar sama manajernya. Masa iya transaksi uang masih harus pakai ATM saya?" sambung Jane.

Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip, Jane meminta agar ATM miliknya itu dikirimkan melalui ojek online atau pos. Alamatnya sendiri bisa dilihat dari kop surat kuasa. Jane mengatakan Vanessa tidak perlu menghubunginya lagi karena nomornya telah diblok.

Sementara itu dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Vanessa sendiri membantah menuding Jane telah cari panggung. Ia justru menyatakan rasa terima kasihnya atas semua bantuan yang diberikan oleh wanita berhijab itu.

"Sama sekali aku nggak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa berterima kasih. Justru Kak Jane yang ada di sebelah aku, yang tahu kondisi aku seperti apa. Terus memberikan support moril untuk aku," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel