Gelar Pengajian di Kantor Baru, Jiwa Toleransi Ruben Onsu Patut Diacungi Jempol

Foto: Gelar Pengajian di Kantor Baru, Jiwa Toleransi Ruben Onsu Patut Diacungi Jempol Instagram
WowKeren dan Kanal247


Puluhan muslim berkumpul bersama di kantor baru Ruben, netter ramai beri pujian.

Kanal247.com - Presenter kondang Ruben Onsu kembali menuai decak kagum publik, terutama di dunia maya. Belum lama ini, Ruben terlihat mengadakan pengajian bersama karyawan serta orang-orang di lingkungannya.

Pengajian tersebut diadakan oleh Ruben sebagai bentuk syukurnya lantaran bisa membuka kantor baru untuk usahanya, Onsu Pangan Perkasa. Meski bukan seorang muslim, namun Ruben tetap memilih untuk mengadakan syukuran bersama para pemeluk agama Islam.

Baca juga ...

Hal tersebut terlihat dari unggahan Ruben di Instagram pribadinya pada Kamis (10/1) kemarin. Puluhan orang terlihat berkumpul di kantor yang cukup luas tersebut.

Melihat hal itu, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar netter. Sikap toleransi yang ia amalkan dalam kehidupan nyata itu benar-benar patut diacungi jempol. Netter pun ramai memberikan pujian.

"Selamatanny gk memandang agama ya kak @ruben_onsu sailing menghormati antar agama ya kak," komen akun @betty********. "Alhamdulillah.. Indahnya perbedaan.. sukseeesss selaluu om @ruben_onsu," sahut akun @feni*****. "Ini lah yg di bilang saling menghargai, saling mensuport, tanpa ada kata panatik dalam agama apa pun," imbuh akun @vina********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel