Duo Mucikari Jadi Tersangka Sedang Vanessa Angel Dilepas, Netter Tak Terima

Foto: Duo Mucikari Jadi Tersangka Sedang Vanessa Angel Dilepas, Netter Tak Terima Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter merasa tak adil jika hanya mucikari yang menjadi tersangka sedangkan Vanessa cs dilepas begitu saja.

Kanal247.com - Belakangan ini, kasus prostitusi tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan masyarakat. Terlebih sejak sosok Vanessa Angel ditangkap oleh pihak kepolisian saat berada di Surabaya.

Vanessa pun sempat menjalani pemeriksaan, dan beberapa barang bukti juga disita oleh polisi. Namun sayangnya, meski beberapa bukti menunjukkan bahwa Vanessa memang terlibat dalam bisnis prostitusi itu, polisi justru melepaskannya begitu saja.

Baca juga ...

Tak hanya Vanessa, pihak berwajib diketahui juga melepaskan Avriella Shaqqila dan juga Rian. Dan justru duo mucikari yang menangui Vanessa cs ini, Endang dan Tentri menjadi tersangka.

View this post on Instagram

Pengakuan dari kedua Mucikari : Vanessa dan beberapa artis lain yang menawarkan diri minta tolong dicariin 'User' dan ada juga yang udah di 'supply' dari agensinya masing-masing. . Kedua Mucikari ini juga merasa dijebak, karena mereka cuma membantu temen aja tapi hanya mereka yang ditetapkan sebagai tersangka ? . Gimana menurutmu, seandainya Mucikari, Konsumen, maupun Artisnya sama-sama ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online ini ? 🎥 INews . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya ! . #maknyinyir #viral #vanessaangel #mucikari


A post shared by MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) on

Mengetahui fakta itu, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tak terima dengan keputusan polisi tersebut. Mereka berharap, tak hanya mucikari yang dijadikan tersangka, melainkan para artis dan juga pria-pria berhidung belang tersebut.

"Setujuu, harusnya MUCIKARI, KONSUMEN, DAN ARTISNYA SAMA-SAMA DITAHAN !! Masak sepenuhnya salah Mucikari, padahal si Artis nya yang memohon minta tolong dicarikan pelanggan, lah kok artisnya yang jadi korban ??" komen akun @ratu*******. "Dan yang bikin gw Heran, kenapa artis yang Mecun, malah di sebut KORBAN, padahal dengan sadar mereka yang menawarkan diri.. Logika aja, gak mungkin orang biasa, nawarin artis buat jual diri, kan yang orang tau artis mah banyak duit," sambung akun @huli*******. "Harusnya si artis juga jdiin tersangkanya baru ADIL," imbuh akun @mahar**********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel