Lucinta Luna Ngedance 'Solo' Bak Jennie Black Pink, Netter Malah Berkhayal Ini

Foto: Lucinta Luna Ngedance 'Solo' Bak Jennie Black Pink, Netter Malah Berkhayal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip aksi Lucinta Luna saat menirukan dance 'Solo' milik Jennie Black Pink yang juga menuai pujian.

Kanal247.com - Bukan Lucinta Luna namanya jika luput dari sorotan publik. Seperti halnya saat pelantun lagu "Bobo Dimana" itu, mengunggah video di laman Instagram pribadinya yang langsung menyita perhatian.


Baca juga ...

Pada videonya tersebut, Lucinta yang semula dipuji bak boneka oleh sang manajer lantas menari dengan diiringi lagu "Solo" milik Jennie Black Pink. "Ya ampun ini anak ya gak ada matinya pasti nyesel nih si K putusin elu ya neng," begitu tulis akun @isazega__ dalam keterangan video.

"Mami @isazega__ bisa ajahhh," sementara tulis Lucinta di bagian caption seraya membubuhkan sejumlah emotikon. Hingga saat ini, postingan Lucinta pada Kamis (10/1) itu, telah ditonton sebanyak hampir 300 ribu kali pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Mami @isazega__ bisa ajahhh 👏🏻👏🏻❤️💃

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Tak butuh waktu lama, postingan Lucinta itu sukses mengundang warganet untuk turut memberikan komentar. Di samping banyaknya pujian, warganet lain justru berkhayal apabila Lucinta adalah seorang wanita tulen yang benar-benar berparas cantik. Seperti diketahui, santer berembus isu bahwa Lucinta merupakan transgender dengan nama asli Muhammad Fatah.

"Gw play ampe 10x tp ya Allah syg lki2 seandainya cwek bneran," komentar akun @bin***lah. "Body goals... Syg nya cowo," seru akun @divanara*****.

"Sumpah ya cantik banget gilak kaya boneka," puji akun @pella****dri. "Cakep bgt kayak barbie," imbuh akun @ndaa*****hr.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...