Vanessa Angel Nyolot Saat Telepon, Jane Shalimar Geram

Foto: Vanessa Angel Nyolot Saat Telepon, Jane Shalimar Geram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saking geramnya, Jane Shalimar sampai menghapus foto Vanessa di Instagram pribadinya dan memutuskan pertemanannya di media sosial.

Kanal247.com - Di tengah riuhnya kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel, Jane Shalimar hadir untuk memberikan semangat sekaligus bantuan untuk sahabatnya itu. Bahkan Jane sampai membawakan kuasa hukum untuk Vanessa, Zakir Rasyidin.


Baca juga ...

Namun sayangnya, usai Jane dan kuasa hukumnya itu meluruskan kasusnya, Vanessa malah mencabut Zakir. Tak hanya itu, Vanessa juga sempat mengatakan jika Jane hanya sedang pansos, tak sungguh-sungguh membantu.

Tak cukup sampai di situ, Vanessa bahkan nyolot saat menelepon Jane. Vanessa ingin mengonfirmasi mengenai pernyataan yang diucapkan oleh Jane dan Zakir kepada awak media.

"Selasa kemarin itu dia telepon saya sambil nge gas, katanya saya sama bang Zakir dibilang nantangin polisi, wah macem-macem omongannya," ujar Jane Shalimar. "Saya bilang kamu pelan-pelan ngomongnya, saya masih bisa dengar."

Padahal sebelumnya, Vanessa tak pernah bersikap seperti itu. Ia pun tak menyangka Vanessa bisa nyolot seperti itu. Di sisi lain, Jane juga merasa geram dengan Vanessa lantaran tak memiliki sopan santun.

"Enggak pernah bentak, apalagi ngomong emosi gitu. Pas saya di gas di telepon, gimana enggak kesel dengernya?" terang Jane Shalimar. "Saya bilang yuk Cha, ketemu biar kamu dapet penjelasannya enak, kalau begini kan saya bingung juga."

Jane juga mengatakan jika Vanessa protes lantaran saat mengadakan konferensi pers, suara Zakir terlalu lantang. Sehingga Zakir terlihat seperti melawan pernyataan polisi.

"Terus dia tambahin lagi, bilang kalau pas presskon kemarin katanya suara bang Zakir kenceng banget seakan membentak," sambung Jane Shalimar. "Padahal kan faktanya, pas presskon kemarin itu wartawan banyak banget, mereka bilang kencengin suara. Supaya kedengeran, bukan ngebentak."

Lantaran begitu geram dengan sikap Vanessa, akhirnya Jane pun memutuskan untuk menghapus foto Vanessa di Instagram pribadinya. Bahkan Jane tak lagi berteman di media sosial dengan Vanessa.

"Kalau lihat fotonya lagi, saya jadi kesel," tegas Jane Shalimar. "Jadinya daripada menyimpan yang negatif mendingan dihapus aja dulu."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...