Millendaru Latah Ikutan Ngedance 'Solo' Jennie Black Pink, Netter: Laki Banget

Foto: Millendaru Latah Ikutan Ngedance 'Solo' Jennie Black Pink, Netter: Laki Banget Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para netter mengkritik habis-habisan dan menyebut gerakan Millendaru saat menari begitu kaku.

Kanal247.com - Keponakan Ashanty, Millendaru memang tak ada habisnya menjadi bahan perbincangan para pengguna media sosial. Usai sempat menghebohkan publik lantaran video salatnya tersebar luas, kini Millen kembali membuat netizen tak habis pikir setelah aksi menarinya diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram.


Baca juga ...

Di video singkat tersebut, Millen tampak menghadiri perayaan ulang tahun ke-26 temannya yang bernama Sylvia Dwihartanti. Sementara untuk menghibur para teman-temannya yang hadir di perayaan tersebut, Millen terlihat menunjukkan aksi menarinya dengan diiringi lagu "Solo" milik Jennie Black Pink.

Millen yang tengah mengenakan gaun hitam dan memakai sepatu heels dengan warna senada itu pun menari dengan gerakan seperti yang ada di video klip milik Jennie. Tanpa malu-malu, Millen begitu lincah menggerakkan seluruh tubuhnya. "Jeni ceunaaahh," begitu tulisan yang tertera di Instagram Story tersebut.


Millendaru Latah Ikutan Ngedance Solo Milik Jennie Black Pink

Instagram

Dalam sekejap postingan yang diunggah ulang akun gosip @igtainment ini pun langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Sayangnya bukan menuai pujian, aksi menari Millen dengan diiringi lagu "Solo" itu malah dihujani komentar pedas. Bahkan banyak dari mereka yang menyebut gerakan Millen terlihat kaku dan macho seperti seorang laki-laki.

"Laki banget," seru akun @may*****ry. "Gerakannya cowo banget ga bisa di boongin," sahut akun @erni****sep. "Ini mah kayak pohon dah kaku banget tuh badan," sambung akun @adisti****.

"Kayak pakpol lagi ngatur lalu lintas," celetuk akun @rona****sia. "Kalo gerak kliatan bener lakiknyaaa.. Hahhahaa," imbuh akun @laily*****zy. "Kaga ikhlas dunia akherat gw mah, jennie ngpah kya bambang mukanya," timpal akun @udo****dho.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...