Ditanya Soal Keperawanan, Jawaban Dinar Candy Tuai Keraguan Netter

Foto: Ditanya Soal Keperawanan, Jawaban Dinar Candy Tuai Keraguan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban Dinar Candy saat ditanya soal keperawanan.

Kanal247.com - Salah satu DJ Tanah Air, Dinar Candy dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki tubuh seksi. Selain itu, Dinar juga diketahui gemar mengenakan busana terbuka sehingga memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang cukup sensitif.


Baca juga ...

Kendati demikian, publik pun penasaran dengan hal pribadi mengenai Dinar. Banyak dari publik yang ingin mengetahui soal keperawanan Dinar. Pada suatu momen, pertanyaan itu pun akhirnya sampai ke telinga Dinar.

"Itu serius sekali pertanyaan buat saya. Saya belum menikah, KTP masih single, berati masih perawan," ujar Dinar. "Soalnya di Indonesia itu harus perawan sampai kita menikah."

Mendengar pernyataan itu, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ragu dengan jawaban Dinar lantaran memberikan pernyataan yang masih gamblang.

"Berarti perawan nya jg bs dr dokter dong kan skr jaman canggih yg ngak perawan bs di op jd perawan kan dah banyak yg gitu," komen akun @desi****. "Lobang idung kaleee yang masi perawaaannn! Fix, dia kena gangguan jiwa sih kalo gw bilang mah #kasihan #miris #bitjh," imbuh akun @riyan*******. "Single g mnjamin perawan wkwkkwk.. Klau perawan Aurat nya ditutup.. Biar laki2 g pake situ @dinar_candy," timpal akun @nurh*********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...