Member Girl's Day Pilih Kompak Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Begini Reaksi Netter

Foto: Member Girl's Day Pilih Kompak Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Begini Reaksi Netter Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Netter sedih sekaligus sudah menduga bahwa nasib Girl's Day akan seperti girl grup lainnya yang cukup lama tidak berpromosi bersama.

Kanal247.com - Satu lagi kabar kurang menyenangkan dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu girl group senior yang sudah mengeluarkan banyak lagu hits, Girl's Day, memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan agensi Dream Tea Entertainment.


Baca juga ...

Berawal dari Sojin yang dikabarkan kontraknya akan habis pada bulan Februari mendatang. kabar menyebutkan bahwa Sojin memilih untuk tak memperpanjang kontraknya lagi dengan agensi tersebut.

Kabar ini disusul oleh konfirmasi member lainnya. Minah, Yura, dan Hyeri juga menyusul Sojin yang berencana tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut. Keempatnya dikabarkan akan mencari agensi lain namun untuk fokus dalam karier akting bukan sebagai grup.

Meskipun begitu, Dream Tea menegaskan bahwa Girl's Day tidak bubar. Kabar ini ditanggapi beragam oleh para penggemar. Banyak yang merasa sudah menduga kabar seperti akan datang. Namun ada pula yang merasa sedih karena salah satu grup idolanya bubar.

"Girl's Day bertahan cukup lama. 9 tahun," kata netter. "Bukankah mereka sudah berhenti promosi sejak lama? Mereka sudah bekerja sendiri belakangan ini, tidak ada yang berubah," lanjut netter. "Aku mendukung semuanya," celetuk yang lain.

"Ini adalah kabar bubar! Buat apa mempertahankan grup jika sudah lama tak diberi lagu dan comeback?" tambah netter. "Mereka sudah lama tak promosi jadi ini artinya mereka perlahan bubar. Apa maksudnya berkata mereka tidak bubar? Tidak berarti apapun," sahut netter. "Sistar dan Girl's day adalah grup yang bagus tapi kita bukan siapa-siapa untuk memberitahu mereka. Aku hanya sedih sebagai orang yang menyukai kedua grup tersebut," sambung lainnya.

Girl's Day adalah girl grup yang debut di bawah naungan Dream Tea Entertainment. Selama perjalanannya, grup ini sempat mengalami pergantian member hingga namanya semakin dikenal ketika promosi dengan formasi 4 member yakni Minah, Hyeri, Sojin, dan Yura.

Girl's Day sudah mengeluarkan banyak lagu hits seperti "Darling", "Ring My Bell", hingga "Expectation". Namun, selama tahun 2018 lalu, Girl's Day tak mengeluarkan album baru. Bagaimana reaksi kalian dengar kabar ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...