Dilamar Ammar Zoni, Irish Bella Sampai Nangis Terharu

Foto: Dilamar Ammar Zoni, Irish Bella Sampai Nangis Terharu Instagram



Begini romantisnya ucapan Ammar Zoni ketika meminta Irish Bella untuk menikah dengannya dalam prosesi lamaran yang romantis.

Kanal247.com - Kedekatan yang terjalin antara Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Setelah sempat bungkam dan tampak sembunyi-sembunyi sebelumnya, kini dua selebritis muda itu mulai berani memamerkan kebersamaan mereka melalui postingan di akun Instagram.

Tidak cukup hanya itu, baru-baru ini Ammar bahkan telah melamar Irish Bella. Ammar memberikan kejutan yang romantis pada Irish di lokasi syutingnya. Pada awal aktris cantik itu datang, ia langsung disambut dengan tari-tarian. Namun di ujung kerumunan orang, Ammar tampak menunggu dengan bunga di kepalanya.

"Assalamu'alaikum, Rish. Sumpah aku gak akan bisa untuk propose sekarang di sini. Aku lihat tiba suatu hari ini soal hubungan kita, tidak ada waktu untuk aku berpikir, 'Yes I do'," kata Ammar kepada Irish. "Irish, di hadapan semua orang sekarang, seperti yang aku buktikan ke kamu, ini pembuktian kau untuk menjadi seorang lelaki yang penuh tanggung jawab. Irish, inilah aku apa adanya sekarang, yang aku tawarkan ke kamu, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT, ayo kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginan kita untuk hidup ini, kita bangun istana kita sendiri. Sebagai imam yang baik untuk kamu dan sebagai pelindung kamu yang akan selalu menjaga kamu, yang akan selalu berdiri depan kamu. Dan sekarang di depan keluarga kamu, keluarga aku."

Melihat ucapan Ammar tersebut Irish Bella tampak sangat terharu dan menahan air matanya. Sementara orang-orang yang ada disekitarnya langsung meneriakan kata, "terima, terima, terima. "

Setelah beberapa saat Iriah akhirnya menjawab lamaran Ammar. "Yes, iya, yes I will," jawab Irish. Bahagia mendengar jawaban tersebut, Ammar langsung memeluk Irish. Keduanya terlihat sangat bahagia.

Baca juga ...

Sementara itu, momen lamaran super romantis tersebut juga dibagikan sendiri oleh Irish melalui postingan di akun Instagramnya. Ia juga menuliskan caption yang manis untuk Ammar.

"Who would’ve known? Is the common question. And the common answer would be... here is proof of Allah’s greatest surprise! Blessed... blessed beyond words.. @ammarzoni you have leave me speechless. This day I will cherish, this day I will remember for the rest of my life. Why? Cause here is the day, the day every girl would dream of, seeing the one they love drop down to their knees and say those wonderful words. And here you made it... you’ve made it so magical. Thank you for always creating such unforgettable moments. Here’s to our new journey ahead... I can’t wait.. to always have you by my side.. forever," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel