Isyaratkan Nikah Tahun 2019, Ini Alasan Irish Bella Terima Lamaran Ammar Zoni

Foto: Isyaratkan Nikah Tahun 2019, Ini Alasan Irish Bella Terima Lamaran Ammar Zoni Instagram



Ammar Zoni mengaku mantap melamar Irish Bella karena mereka sama-sama memiliki niat untuk berhijrah

Kanal247.com - Ammar Zoni akhirnya melamar Irish Bella beberapa waktu lalu. Ia memberikan kejutan spesial pada yang kekasih dan "berlutut" untuk meminta Irish menikah dengannya.

Baru-baru ini, Ammar akhirnya mengungkap apa alasan dirinya mantap melamar Irish. Padahal keduanya diketahui belum lama menjalin hubungan. Dalam keterangannya, Ammar mengatakan bahwa ia tak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan untuk melamar Irish karena mereka berdua memang ingin berhijrah bersama.

"Niat dia (Irish Bella) benar-benar dari hati, saya melihat niatnya Irish untuk hijrah ke arah lebih baik itu benar-benar dari hati dan tujuan saya pun sama," kata Ammar Zoni di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Minggu (13/1).

Hal senada juga diungkap oleh Irish. Ia mengatakan bahwa Ammar memberikan pengaruh positif pada dirinya. "Itulah aku bilang, aku suka dan selalu ingin mengiringi diri aku dengan hal yang positif, apalagi untuk mencari seorang suami pun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal deket dengan Ammar," kata Irish Bella.

Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, Ammar juga merasa bahwa mereka memiliki keyakinan dan juga visi misi yang sama. "Dan kita sama-sama satu keyakinan dan pada intinya semua berawal dari kita sejalan dan semua diawali dengan bismillah," imbuh Ammar.

Ammar sendiri mengatakan bahwa ia sangat bahagia dan bersyukur lamarannya diterima oleh Irish. Ia berharap bisa menjalani hidup selanjutnya dengan Irish dan menjadi imam yang baik.

"Iya seperti yang gue bilang tadi malam, kalau pada akhirnya perjalanan cinta gue itu berlabuh untuk Irish dan nggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri gue untuk menjadi dari bagian hidup dia, sebagai teman hidupnya dia, sebagai imam yang baik sama dia dan sebagai pelindung juga untuk dia," ungkap Ammar Zoni. "Jadi nggak butuh waktu lama untuk itu semua karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama. Tujuannya itu adalah menyempurnakan ibadah."

Sementara itu, saat ditanya soal rencana pernikahan Ammar mengatakan bahwa mereka berencana melangsungkannya tahun ini. Keduanya ingin menjalani puasa dan merayakan lebaran berdua.

"Insya Allah (tahun ini). Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama apa enggak ya? Doain aja ya. Doain aja lancar, tapi tanggal kapannya tunggu aja nanti," jawabnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel