Seungri Dapat Perlakuan Buruk dari YG Entertainment Untuk Konser Solonya, Netter Geram

Foto: Seungri Dapat Perlakuan Buruk dari YG Entertainment Untuk Konser Solonya, Netter Geram Naver



Netter dan para penggemar Seungri ramai mengkritik Yang Hyun Suk di media sosial hingga ke akun Instagramnya.

Kanal247.com - Seungri baru saja menyelesaikan konsernya yang bertajuk “The Great Seungri Tour 2019” di Hong Kong. Seungri tampil maksimal di depan para penggemarny yang datang ke konser tersebut.


Baca juga ...

Namun ada hal yang membuat para penonton konser itu terkejut sekaligus geram. Mereka kesal melihat Seungri yang mendapatkan perlakuan buruk dari agensinya yaitu YG Entertainment. Hal ini disimpulkan oleh penggemar usai Seungri bercerita tentang percakapan dengan CEO agensi yaitu Yang Hyun Suk.

Kabarnya Yang Hyun Suk tidak tahu kalau Seungri akan menggelar konser di Hong Kong. Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa Seungri tidak membutuhkan para penari latar untuk konser solonya itu. Menurutnya, ini akan sesuai dengan nama konsernya yang bertajuk “The Great Seungri”.

Para stylist Seungri dikirim agensi ke konser Black Pink. Sehingga Seungri tampil tanpa dukungan stylist, tidak ada penampilan band pendukung dan hanya didukung oleh penampilan dua penari latar di konsernya itu. Seungri mengatakan bahwa selama ada penggemar maka dia akan baik-baik saja.

Namun penggemar tetap geram melihat perlakuan agensi ke Seungri. Netter lalu memberikan banyak kritikan ke Yang Hyun Suk. “Ha? Hanya 2 penari latar? Haha,” komentar netter. “Bukankah ini menunjukkan kurangnya perhatian ke penonton? Konsernya Seungri mahal dan orang datang seolah ini konsernya Big Bang. Jika kamu tidak memberikan band ke dia, setidaknya berikan para penari,” kritik netter.

Dia tidak memiliki penari latar saat berlatih untuk penampilannya? Bukankah seharunya diberikan banyak penari latar untuk konser solo? Apakah CEO sedang bercanda?” sindir netter. “Band YG sudah tur bersama Big Bang dalam waktu yang lama. YG keterlaluan. Dimana letak prioritasnya?” kritik netter.

Netter geram karena dahulu CEO pernah mengakui bahwa Big Bang lah yang membuat YG Entertainment menjadi agensi besar. Apalagi Big Bang sudah bekerja dengan YG sekitar 13 tahun sendiri. Penggemar pun meramaikan media sosial dengan tagar #SeungriDeservesBetter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel