Debut Akting di Amerika, Han Hyo Joo Akan Berperan di Drama 'Treadstone'

Foto: Debut Akting di Amerika, Han Hyo Joo Akan Berperan di Drama 'Treadstone' Pinterest



'Treadstone' adalah spin off dari film 'Bourne' yang diperankan oleh Matt Damon.

Kanal247.com - Cukup lama tak muncul di layar kaca, Han Hyo Joo memberikan kabar mengejutkan baru-baru ini. Aktris cantik kelahiran tahun 1987 ini ternyata dikonfirmasi akan berperan di drama Amerika berjudul "Treadstone".

Ini merupakan debut akting perdana Han Hyo Joo di Amerika. Treadstone merupakan spin off dari film "Bourne" yang diperankan oleh Matt Damon. Han Hyo Joo sendiri akan berperan sebagai So Yun, karakter dari Korea Utara yang mulai membuka rahasia masa lalunya dan mengambil keputusan sulit demi melindungi keluarganya.

Han Hyo Joo sukses mendapatkan peran di drama tersebut lewat proses casting. Ia nantinya akan bergabung dengan aktor lainnya seperti Omar Metwally "The Affair", Tracy Ifeachor "Quantico", Gabrielle Scharnitzky "The Game", Emilia Schule "Berlin Station", dan masih banyak lainnya.

Baca juga ...

View this post on Instagram

안녕👋🏻

A post shared by Hanhyojoo🐳 (@hanhyojoo222) on

Han Hyo Joo sendiri terakhir kali bermain drama yakni berjudul "W" bersama Lee Jong Suk di tahun 2016. Ia lalu disibukkan dengan film barunya yang sama-sama rilis di tahun 2018 yakni "Illang: The Wolf Brigade" dan "Golden Slumber".

Han Hyo Joo juga pernah tergabung dalam proyek film produksi Jepang dan Korea berjudul "Postman to Heaven" di tahun 2009. Tak sabar untuk melihat penampilan Han Hyo Joo di 'Treadstone'?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel