Beri Dukungan ke Lisa, Bambam Bahas Rasisme yang Dialami Idol K-Pop dari Thailand

Foto: Beri Dukungan ke Lisa, Bambam Bahas Rasisme yang Dialami Idol K-Pop dari Thailand Twitter;Spotvnews



Lisa belum lama ini menjadi korban rasisme dari sejumlah netizen Korea hingga membuat fans internasional geram.

Kanal247.com - Belakangan ini beredar di media sosial sebuah tagar #RespectLisa. Hal ini dilakukan para penggemar Lisa Black Pink internasional untuk memberikan dukungan kepada idolanya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, penampilan Lisa di red carpet Golden Disk Awards beberapa waktu lalu menuai komentar rasis dari sejumlah netizen Korea. Tak hanya itu, Lisa juga mendapatkan komentar miring dari netizen Korea setelah dinobatkan sebagai idol K-pop cewek dengan followers terbanyak di Instagram.

Di sebuah interview baru belum lama ini, Bambam sempat disinggung tentang hal tersebut. Member GOT7 ini berujar, "Iya. Aku sebenarnya berteman di Lisa nuna jadi aku sudah menghubunginya untuk memberikan dukungan."

"Ini sebenarnya bukan masalah besar karena hanya komentar dari beberapa orang. Seperti hanya 10 orang, jadi tidak terlalu berdampak pada Lisa nuna dan juga karena dia lebih banyak orang yang mendukung dan mencintainya," jelas Bambam. Tak hanya Lisa, perilaku rasisme ternyata sering dialami oleh sejumlah idol K-Pop yang berasal dari Thailand.

"Itu sebenarnya biasa bagi idol Thailand. Aku hanya mengabaikannya," jelas Bambam. Pelantun lagu "Lullaby" ini menyebutkan bahwa ia juga mendapatkan perlakuan serupa di awal debut namun selalu mencoba untuk berpikis positif.

Sudah ramai di kalangan penggemar bahwa Bambam dan Lisa adalah teman sejak kecil. Bahkan sudah ramai beredar foto keduanya yang berteman dekat di masa predebut.

Bambam sendiri menjadi trainee di JYP Entertainment dan debut bersama GOT7 di tahun 2014. Sementara Lisa adalah satu-satunya idol di YG Entertainment yang berasal dari Thailand. Lisa debut bersama Black Pink di tahun 2016 lalu.

Lisa sendiri belum lama ini bersama Black Pink menggelar konser perdana di kampung halamannya. Setelah itu, Black Pink akan menghibur para penggemar di Indonesia pada tanggal 19-20 Januari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel