Red Velvet Tampil Cantik dan Keren di Red Carpet Seoul Music Awards, Netter Puji Pekerjaan Stylish

Foto: Red Velvet  Tampil Cantik dan Keren di Red Carpet Seoul Music Awards, Netter Puji Pekerjaan Stylish starnews
WowKeren dan Kanal247


Member Red Velvet terlihat tetap cantik dan anggun dengan gaya penampilan yang sederhana.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Seoul Music Awards akhirnya digelar pada Selasa, 15 Januari 2019. Sederet grup idol populer hadir dalam acara penghargaan musik di awal tahun 2019 ini. Tidak ketinggalan juga para selebriti yang ikut meramaikan acaranya.


Baca juga ...

Salah satu grup idol yang tampil adalah Red Velvet dengan formasi lengkap lima member. Grup idol asal agensi besar SM Entertainment ini tampil cantik dan juga keren dengan gaun-gaun mini. Red Velvet menampilkan nuansa hitam dan putih.

Red Velvet di red carpet

Sumber: Pannatic

Irene tampil dengan gaun lengan panjang yang berwarna putih. Seulgi memakai atasan lengan panjang yang berwarna putih dan rok pendek berwarna hitam. Tiga member lainya memakai gaun pendek warna hitam dengan potongan yang berbeda-beda.

Red Velvet di red carpet

Sumber: My Daily

Fans merasa kasihan pada Red Velvet karena memakai pakaian pendek dan tipis yang tidak menutup kaki sehingga merasa kedinginan di luar ruangan. Namun di sisi lain, netter memuji kerja stylist Red Velvet yang membuat idola mereka terlihat cantik dan elegan dengan gaun-gaun tersebut.

Red Velvet di red carpet

Sumber: Sports Chosun

Ini terlihat bagus. Mereka terlihat sangat cantik,” puji netter. “Gaunnya terlihat sederhana namun tetap indah,” puji netter lainnya. “Mereka terlihat mengagumkan. Pasti terasa sangat dingin,” komentar netter. “Mereka pasti merasa beku. Tapi mereka hanya sebentar di red carpet jadi tidak apa-apa. Pakaian mereka terlihat sangat indah,” tulis netter.

Aku bersyukur karena stylist membuat (konsep) yang sederhana untuk red carpet kali ini,” tulis netter lainnya. “Aku tidak meminta banyak hal pada para stylist. Bagiku ini sudah cukup bagus,’ komentar netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...