Usai Hengkang dari Cube, HyunA dan E'Dawn Mulai Mencari Agensi Baru

Foto: Usai Hengkang dari Cube, HyunA dan E'Dawn Mulai Mencari Agensi Baru Dazed
WowKeren dan Kanal247


Apakah HyunA dan E'Dawn berencana untuk berada di agensi yang sama?

Kanal247.com - HyunA dan E'Dawn sekarang ini memang belum dikonfirmasi berada di agensi manapun. Seperti yang diketahui, keduanya memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment pada akhir tahun 2018 lalu.


Baca juga ...

Seetelah hengkang dari Cube Entertainment, pasangan fenomenal selalu mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Bahkan tak sedikit pula yang memberikan cibiran karena tingkah mereka tersebut.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa keduanya tengah mencari agensi baru untuk bernaung. Sumber terdekat menyebutkan bahwa baik HyunA maupun E'Dawn dihubungi oleh banyak agensi. Namun tampaknya keduanya tak tertarik untuk bernaung di satu agensi yang sama.

"Keduanya tengah mencari agensi yang berbeda. Awalnya mereka ingin bergabung di satu agensi, tapi untuk perkembangan waktu yang lama, mereka memutuskan untuk mencari agensi yang bereda," ujar sumber terdekat keduanya. "Mereka sama-sama bersemangat pada pekerjaan mereka, jadi mereka mencari agensi yang memberikan dukungan penuh. Mereka berencana untuk tanda tangan kontrak secepatnya agar bisa aktif promosi seperti sebelumnya."

Kabar baru menyebutkan bahwa ada kemungkinan bahwa E'Dawn akan mencari agensi yang berbasis di luar negeri. Sementara itu, HyunA telah mendapatkan banyak tawaran dari agensi hiburan di Korea Selatan. Simak terus kabar HyunA dan E'Dawn di sini ya..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...