Penulis Naskah 'Memories of Alhambra' Ungkap Karakter Hyun Bin Terinspirasi dari Elon Musk

Foto: Penulis Naskah 'Memories of Alhambra' Ungkap Karakter Hyun Bin Terinspirasi dari Elon Musk Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Penulis 'Memories of Alhambra' buka-bukaan tentang drama yang membuat banyak penonton bingung namun penasaran tersebut.

Kanal247.com - "Memories of Alhambra" sekarang ini menjadi salah satu drama yang sering dibicarakan oleh para penggemar drama Korea. Drama yang bergenre fantasi dan memiliki konflik antara dunia nyata dan game ini tak jarang membuat para penonton kebingungan namun juga penasaran.


Baca juga ...

Lewat press conference terbaru, penulis naskah drama "Memories of Alhambra", Song Jae Jung, buka-bukaan tentang hasil karyanya. Ia mengungkapkan bahwa karakter yang diperankan oleh Hyun Bin terinspirasi dari kisah CEO Elon Musk.

"Saya menemukan hal menarik setelah tak sengaja membaca buku autobiografinya. Aku menggambar inspirasi dari kisah hidupnya dan menciptakan Yoo Jin Woo," ujar sang penulis. Terungkap ada beberapa kemiripan dari karakter Yoo Jin Woo dan kisah hidup Elon Musk seperti keduanya sama-sama master di bidang teknik dan sukses menjadi CEO perusahaan IT.

Selain itu, sang penulis naskah pun memberi penjelasan tentang kematian yang ada di drama tersebut dan bagaimana hubungannya dengan permainan AR (Augmented Reality). Mulai dari mengenai Yoo Jin Woo dan orang disekelilingnya yang tewas di permainan bisa menuntun kematian di dunia nyata.

"Kau bisa berpikir itu adalah virus, memiliki niat membunuh dan melanggar aturan bisa menciptakan kesalahan di game. Dalam kasus Yoo Jin Woo dan Cha Hyun Suk (Park Hoon) seperti itu, pembunuh bertarung antara pemain membuat mereka bisa merasakan sakit dan tak bisa log out," jelasnya. "Alur naskahku sudah diedit oleh orang profesional dalam bidangnya. Menggunakan lensa pintar untuk bermain AR berarti otak bisa dikendalikan oleh game."

Sementara itu mengenai kematian misterius Cha Hyun Suk, ia menjelaskan, "Adegan dimana petugas kepolisan berspekulasi bahwa kematian Cha Hyung Suk karena kekurangan darah ditulis untuk mengelabui penonton. Itu hanya spekulasi polisi karena mereka tak bisa cek kondisi sebenarnya. Adegan ini dimasukkan untuk menciptakan atmosfir tegang dimana Yoo Jin Woo bisa terkait dengan kasus pembunuhan."

"Memories of Alhambra" adalah drama yang diperankan oleh Hyun Bin, Park Shin Hye, hingga Chanyeol cs. Memiliki konsep yang unik, drama ini juga mendapatkan pujian dari aktor film Ha Jung Woo beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...