Dijodoh-Jodohkan dengan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Ingin Nikah Langsung

Foto: Dijodoh-Jodohkan dengan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Ingin Nikah Langsung Instagram



Dul Jaelani mengaku senang dijodohkan dengan Aaliyah Massaid, apalagi keduanya memang memiliki kecocokan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Maia Estianty sempat mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Bahkan dalam postingannya, Maia juga berusaha mencomblangkan keduanya.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini, Dul mengatakan bahwa video itu diambil ketika merayakan tahun baru di Pulau Dewata, Bali bersama Aaliyah, Maia, Irwan Mussry, Al Ghazali dan El Rumi. "Saya memang tahun baruan di sana. Alhamdulilah ada kerjaan nyanyi di malam pergantian tahun. Lalu langsung ke villa dan ketemu Aaliyah. Setahu saya dia pacaran sama Afan, sahabat saya. Pas saya tanya dia bilang udah putus dari setahun lalu. Akhirnya sama Bunda dicomblangin," ujar Dul Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Aaliyah sendiri mengatakan bahwa dirinya memang sering disebut mirip dengan Dul. Hal itulah yang membuatnya sering digoda.

"Sebenarnya sebelum Dul datang udah digodain. Habis dinner Al ngomong, 'Eh kamu mirip Dul lho', terus dia iseng, 'Ya udah kalau mirip pas Dul datang dicomblangin'. Pas tanggal 31 baru tuh beneran dicomblangin. Awalnya ketawa-ketawa aja sih karena heboh semuanya seperti video yang udah di-posting. Pas mereka pada cabut dari meja makan, aku ngobrol sama Dul dan ternyata nyambung," sambung Aaliyah.

Dul mengatakan bahwa ia tak keberatan dicomblangkan dengan Aaliyah. Apalagi ia juga merasa cocok dengan putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini.

"Seneng dong dicomblangin, apalagi saya jarang punya temen wanita. Pas diberikan ruang untuk berbicara berdua, ternyata kita nyambung. Aaliyah juga suka musik, ibadahnya rajin dan menurut saya dia wanita berparas ayu yang langka di Jakarta," jelas Dul. "Saya banyak kenal wanita berparas ayu di Jakarta, tapi rata-rata demanding: Kemauan tinggi, harus makan di restoran mahal, harus dibeliin tas merek mahal, saya tidak lihat itu di Aaliyah. Dia orangnya rock n roll. Sama kayak saya rock n roll yang bisa nongkrong di mana aja. Jadi demand-nya bukan wanita yang egois. Dia juga pinter, suka bahas hal-hal yang mendalam, jadi cocok aja."

Meski begitu, Dul mengaku tidak mau berpacaran. Jika memang waktunya sudah tepat dan memang berjodoh, ia ingin langsung menikah.

"Kan dalam agama Islam setahu saya pacaran nggak baik, ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temenan saja. Saya juga bilang ke Aaliyah kalau saya mau fokus ke musik. Saya masih pria yang labil banyak kekurangan," ujar Dul. "Jadi kita masih cari jati diri masing-masing, insyaallah kalau saya berhasil di dunia musik dan Aaliyah juga berhasil kariernya ya kita mending langsung nikah saja," tutup Dul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel