Karya Baru, Kerennya Bangtan Boys Rilis Web Comic ‘Save Me’ yang Kerjasama dengan Webtoon

Foto: Karya Baru, Kerennya Bangtan Boys Rilis Web Comic ‘Save Me’ yang Kerjasama dengan Webtoon Soompi
WowKeren dan Kanal247


Web comic yang berjudul 'Save Me' ini mengisahkan tentang tujuh pria yang karena suatu alasan akhirnya terpisah.

Kanal247.com - Bangtan Boys saat ini menjadi grup idol Korea Selatan yang cukup populer. Tak heran jika setiap lagu baru maupun albumnya selalu dinantikan oleh publik terutama untuk para penggemar. Di awal tahun 2019 ini, Bangtan Boys muncul dengan sebuah karya baru.


Baca juga ...

Bangtan Boys diketahui sedang mempersiapkan album baru. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Jin saat pidato kemenangan Bangtan Boys yang mendapatkan Daesang di acara penghargaan Seoul Music Awards ke-28. Namun tanpa diduga, grup idol asal Big Hit Entertainment ini justru merilis karya baru yang bukan sebuah lagu.

Bangtan Boys merilis sebuah web comic yang berjudul “Save Me”. Ini merupakan sebuah cerita series yang akan menampilkan BTS Universe. Produksi web comic yang berjudul “Save Me” ini bekerjasama dengan Webtoon Naver. Selain itu, web comic “Save Me” ini dibuat ilustrasinya di musik video “The Most Beautiful Moment in Life”.

Web comic “Save Me” pun mendapatkan respon yang sangat bagus dari para penggemar Bangtan Boys. Mereka langsung ramai-ramai tertarik membacanya. Di karya terbaru ini, agensi Big Hit Entertainment lah yang memberikan ide untuk alur cerita utama “Save Me”.

web comic Bangtan Boys

Sumber: Soompi

LICO kemudian mengadaptasinya dan menuangkan cerita itu menjadi sebuah seri cerita bergambar di webtoon. “Save Me” mengisahkan tentang tujuh pria yang dengan beberapa alasan akhirnya harus terpisah. Dua tahun kemudian, salah satu dari tujuh pria yaitu karakter Seok Jin kembali dari Amerika Serikat.

Karakter Seok Jin mulai mencari teman-temannya yang telah terpisah. Apakah sudah penasaran dengan kelanjutan kisah tujuh karakter pria itu? Saat ini sudah ada dua episode yang telah dirilis dan dapat dibaca oleh para penggemar.

Sementara itu, web comic “Save Me” nantinya akan memiliki total 16 episode. Web comic “Save Me” akan terus diupdate dengancerita baru hingga April mendatang. Banyak penggemar Bangtan Boys yang sudah heboh menebak kelanjutan cerita karakter-karakter di web comic “Save Me”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...