Drama dan Filmnya Selalu Sukses, Begini Cara Gong Yoo Memilih Proyek Akting Baru

Foto: Drama dan Filmnya Selalu Sukses, Begini Cara Gong Yoo Memilih Proyek Akting Baru harper bazaar
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo memiliki cara sendiri ketika mendapatkan tawaran akting dan memutuskan untuk bergabung dalam suatu proyek baru.

Kanal247.com - Gong Yoo dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Setiap drama dan film yang ia perankan selalu mendapatkan rating yang tinggi dan menjadi sorotan publik.


Baca juga ...

Belum lama ini Gong Yoo jalani pemotretan dengan Harper Bazaar di San Fransisco. Tampak dari beberapa fotonya ia memperlihatkan sisi lain San Fransisco dengan berpose di lapangan hingga sudut jalanan.

Di wawancara singkat dengan Harper Bazaar, Gong Yoo ditanya tentang prosesnya dalam memilih proyek baru. Gong Yoo menyebutkan bahwa ia mempertimbangkan tentang karakter barunya di proyek baru nanti.

"Aku tak terlalu mengikuti rencana tetap. Ketika aku memilih proyek, keputusanku secara kuat merefleksikan emosiku saat itu," bukanya. "Aku tak ingin terlihat jelas, sebagai stereotipe (aktor) dan aku ingin tetap bergerak."

Gong Yoo

Sumber: Soompi

"Ketika memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesarku adalah apakah ada sesuatu yang baru dan berbeda untukku," lanjutnya. "Karena meski aku tidak menulis naskah dan tidak mengarahkan (drama atau film), aku melakukan pekerjaan kreatif dan berpartisipasi dalam produksi sebagai anggota pemain."

Seperti yang diketahui, Gong Yoo sudah membintangi banyak proyek besar dan populer. Beberapa proyek terbarunya adalah drama "Goblin" pada tahun 2016 lalu. Drama ini mendapatkan sorotan dari banyak pihak dan menuai rating tinggi pada masa penayangannya.

Usai tamatnya drama tersebut, banyak penggemar yang berharap bahwa Gong Yoo comeback untuk drama barunya. Namun ternyata aktor kelahiran tahun 1979 ini menyibukkan diri sebagai aktor film. Beberapa waktu lalu, Gong Yoo dikonfirmasi sebagai salah satu pemeran utama dalam film "Kim Ji Young, Born in '82" yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama.

Ia juga dikonfirmasi menjadi salah satu pemain film "Seok Bo" yang disutradarai oleh sutradara populer tahun 2012 berjudul "Architechture 101". Kedua film tersebut dikabarkan akan mulai melakukan syuting di awal tahun 2019 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...