Blak-Blakan, Yoo In Na Menjadi Alasan Lee Dong Wook Untuk Berperan di 'Touch Your Heart'

Foto: Blak-Blakan, Yoo In Na Menjadi Alasan Lee Dong Wook Untuk Berperan di 'Touch Your Heart' Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook mempertimbangkan orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya untuk menerima proyek 'Touch Your Heart'.

Kanal247.com - Lee Dong-wook dikonfirmasi untuk segera comeback di layar kaca dengan drama barunya yang berjudul "Touch Your Heart". Dalam drama ini, ia akan kembali beradu akting dengan Yoo In Na, lawan mainnya ketika di drama "Goblin" beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

"Touch Your Heart" bercerita tentang romansa aktris top Korea Oh Yoon Seo (Yoo In Na) bertemu dengan pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook ) di sebuah firma hukum. Lewat wawancara terbarunya, Lee Dong Wook buka-bukaan tentang alasannya bergabung dengan drama tersebut.

"Sutradara Park Jun Hwa memberiku semangat saat dia mengajari karakter Kwon Jung Rok kepadaku. Dia mengatakan bahwa aku harus nyaman dan bahagia lewat 'Touch Your Heart' dan komentar tersebut yang membuatku mantap," ujarnya. Lee Dong Wook juga berujar bahwa Yoo In Na juga menjadi alasannya bergabung dalam drama tersebut.

"Salah satu alasan mengapa aku menerima drama ini adalah karena kenyamananku dan kepercayaanku bekerja dengan yoo In Na," lanjutnya. "Kami akan menunjukkan chemistry yang berbeda (dari 'Goblin'). Berkat Yoo In Na, dari meja naskah hingga sekarang, kami bisa syuting dengan nyaman. Yoo In Na sangat teliti, jadi dia menemukan apa yang aku lewatkan dan membantuku mengisi hal itu. Dia sangat membantuku."

Lebih lagi, Lee Dong Wook bercerita tentang karakter barunya. "Jung Rok adalah pengacara yang perfeksionis dan memiliki sisi pemilih. Dia tak memiliki ketertarikan dalam kencan, batas kehidupannya diantara pekerjaan dan pribadi sangat jelas. Bagi yang lainnya, dia terlihat kaku yang hanya peduli pekerjaan, tapi nyatanya dia orang yang hangat," jelasnya.

"Kecintaan Jung Rok terhadap pekerjaan sangat mirip denganku, tapi aku tidak terlalu seperti dirinya, jadi sepertinya kita mirip 30 persen," tambahnya. Lee Dong Wook menyebutkan bahwa ia bekerja keras untuk menciptakan karakternya dengan baik di drama tersebut. "Touch Your Heart" dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 7 Februari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...