Bak Drama Fantasi, Visual Irene Red Velvet di Video Iklan Terbaru Bikin Netter Terpesona

Foto: Bak Drama Fantasi, Visual Irene Red Velvet di Video Iklan Terbaru Bikin Netter Terpesona Youtube



Irene Red Velvet belum lama ini telah didapuk menjadi model iklan soju. Intip cantiknya Irene di bawah ini.

Kanal247.com - Semenjak debutnya, Irene Red Velvet menuai komentar pujian karena visual yang ia miliki. Irene disebut sebagai salah satu visual baru di agensi SM Entertainment.

Hampir 5 tahun berkarier di dunia hiburan, Irene telah didapuk banyak brand ternama untuk menjadi model iklannya. Mulai dari brand sepatu, makeup, aksesories, hingga asuransi pernah menjadikan Irene sebagai modelnya.

Yang terbaru, Irene menjadi model iklan produk soju bernama "Chamisul". Banyak yang terpesona melihat visual Irene di video iklan terbaru tersebut.

Tampak dari video yang diunggah akun perusahaan HITENJERO, Irene muncul dengan balutan dress panjang dan jubah berwarna hijau. Ia berjalan di tengah hamparan salju yang luas. Di detik berikutnya, Irene muncul dengan balutan busana modern.

Baca juga ...

Bak drama fantasi, video tersebut sukses menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit yang terpesona dengan visual idol kelahiran tahun 1991 ini.

"Wow cantik banget. Chamiseul sangat baik dalam memilih Irene. Aku mencintaimu," kata netter. "Semuanya, lihatlah wajah Bae Joo Hyun (nama lengkap Irene). Wajahnya lebih jernih dibanding Chamiseul. Ia disorot dengan sangat cantik. Kau sudha memilih model dengan baik," tambah netter. "Wow, dia benar-benar menawan," lanjut netter.

"Aku kira dia syuting film tapi ternyata iklan. Aku merasa sedang melihat film sembari mengagumi visualnya. Awalnya besok aku akan menonton film tapi aku sudah tidak butuh lagi," sahut netter. "Kalau iklannya seperti ini, tak akan ada orang yang akan melewatinya. Aku tak percaya bahwa aku menontonnya berulang-ulang," sambung lainnya.

Irene sendiri tengah disibukkan dengan jadwalnya bersama Red Velvet. Red Velvet dijdawalkan untuk tampil di konser SMTOWN spesial di Chile dalam waktu dekat. Apa kalian juga mengagumi visual Irene di video tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel