Anjasmara Unggah Foto 19 Tahun Lalu, Netter Malah Nostalgia Hingga Akui Rindu Sosok Ini

Foto: Anjasmara Unggah Foto 19 Tahun Lalu, Netter Malah Nostalgia Hingga Akui Rindu Sosok Ini Instagram



Siapakah yang dirindukan para netter di potret Anjasmara pada 19 tahun lalu? Intip sosoknya.

Kanal247.com - Bukan meramaikan tren "10 Years Challenge", artis peran Anjasmara malah mengunggah foto lawas pada 19 tahun lalu. Anjasmara yang kini berusia 43 tahun itu pun tak malu memajang foto dirinya saat menjadi "jelek".

Potret di tahun 2000 itu, menunjukkan saat suami Dian Nitami ini tengah memerankan tokoh Cecep di sinetron "Si Cecep". Dengan mengunggah foto dirinya saat menjadi Cecep, Anjasmara juga menyandingkan potretnya di masa sekarang.

"Dari banyaknya ertong yang ikutan bikin challenge yang lagi kekinian. Cuma postingan nya Bang Anjas nihh yang paling ketje," begitu caption yang tertera di unggahan akun gosip @makrumpita. "Ngingetin lagi sama sosok #cecep. Unchh...Gemesss."

Lihat postingan ini di Instagram

. Dari banyaknya ertong yang ikutan bikin challenge yang lagi kekinian Cuma postingan nya Bang Anjas nihh yang paling ketje Ngingetin lagi sama sosok #cecep unchh...Gemesss๐Ÿ˜‚

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh ๐Ÿ‘‘ Mak Rumpita Julita ulalaa ๐Ÿ‘‘ (@makrumpita) pada

Bukan hanya foto, akun gosip @makrumpita juga membagikan cuplikan sinetron "Si Cecep" di unggahannya itu. Tak ayal, postingan akun @makrumpita ini pun langsung membuat warganet rindu sosok Cecep, sekaligus menjadikan mereka bernostalgia dengan sinetron di era 2000-an tersebut.

"Ku kangen akting nya @anjasmara... Ada baper baper nya nih film," seru akun @pepi****yanti. " Cecep kembali lagi dong tayang di TV, tontonan dimasa masa SD ini tuh asik gapernah ketinggalan," sahut akun @ayu****naa.

"Yaampu kangen bgt sm sinetron iniii," sambung akun @watty*****dian. "Ya ampuuuun jd nostalgia lg ke zaman dulu kalo inget film si cecep. Kembalikan tayangan kami seperti duluuu, kasian anak2 generasi zaman skrg, dpt tontonan film yg tidak bermutu dan kebanyakan alaynya," imbuh akun @rima*****87.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel