Usai Keluhkan Soal Plot Cerita, Kini Netter Kritik Kemampuan Akting Park Bo Gum di 'Encounter'

Foto: Usai Keluhkan Soal Plot Cerita, Kini Netter Kritik Kemampuan Akting Park Bo Gum di 'Encounter' Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Gum dikritik memiliki kemampuan akting yang buruk di drama barunya yang berjudul "Encounter".

Kanal247.com - "Encounter" merupakan drama baru tvN yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo cs. Setelah diumumkan, drama baru ini menuai sorotan banyak pihak karena diperankan oleh 2 aktor papan atas Korea Selatan.


Baca juga ...

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang merasa aneh melihat perpaduan antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang memiliki jarak usia cukup jauh. Dimana Song Hye Kyo yang lahir di tahun 1981 sementara Park Bo Gum adalah juniornya yang lahir di tahun 1993.

Di awal penayangannya, drama ini sudah mendapatkan rating yang cukup tinggi. Bahkan ketika adegan ciuman Park Bo Gum dan Song Hye Kyo muncul, penonton dibuat emosional dan kembali mendapatkan rating yang tinggi.

Namun drama ini tak luput dari komentar miring penonton di forum online. Banyak yang memberi kritikan bahwa "Encounter" alur cerita yang membosankan. Kini muncul kritikan baru tentang kemampuan akting Park Bo Gum di drama tersebut.

Netter beranggapan bahwa akting Park Bo Gum sangat buruk. "Aku akan jujur, naskahnya sudah berantakan dan akting dia juga," kata netter. "Jujur, aku berpikir bahwa dia tak memiliki kemampuan akting di drama tersebut," lanjut netter. "Aku setuju dengan kalian. Aktingnya seperti sedang akting di video iklan," tambah netter.

"Jujur saja, dia tak terlahir dengan kemampuan akting yang bagus. Tapi masih bisa dikembangkan. Jika dilihat lagi dari adegan marahnya di Chinatown, dia sama buruknya dengan Dongho, aku heran kenapa dia menjadi aktor," ujar netter. "Aktingnya standar, seperti Park Bo Gum biasanya berakting," sambung lainnya. Namun ada pula yang memuji akting Park Bo Gum di drama barunya ini.

"Menurutku, aku sangat suka dengan aktingnya, dia sangat bagus menggambarkan karakternya. Aku sampai terkesan," puji netter. "Padahal aku menonton drama ini karena akting dia saja yang bagus," celetuk yang lain.

"Encounter" bercerita tentang pemuda yang diperankan oleh Park Bo Gum yang bertemu dengan seorang wanita sang CEO Hotel yang diperankan oleh Song Hye Kyo ketika tengah liburan di Guam. Masalah dan intrik muncul setelah keduanya bertemu dan kembali ke Korea Selatan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...