Dituduh Lakukan Penculikan Anak, Tyas Mirasih Ungkap Kekesalannya

Foto: Dituduh Lakukan Penculikan Anak, Tyas Mirasih Ungkap Kekesalannya Instagram



Tyas Mirasih menduga Maryke Harris Pohu terus menyerang dan memojokkannya karena statusnya sebagai selebritis.

Kanal247.com - Tyas Mirasih harus berurusan dengan hukum. Beberapa waktu lalu ia dilaporkan oleh Maryke Harris Pohu yang menuding aktris cantik ini telah menculik cucu kandungnya Amandine Cattleya Billy. Belakangan pemberitaan mengenai kasus tersebut sempat dimuat oleh beberapa media Tanah Air.


Baca juga ...

Tuduhan yang dilayangkan pada dirinya tersebut tak pelak membuat Tyas Mirasih merasa kesal. Baru-baru ini ia mengunggah screenshot artikel tentang kasus tersebut di akun Instagram Storiesnya. "What? Penculikan? Yang boneng aja lo bu???!!!" tulisnya.

Tyas Mirasih merasa harus memberikan penjelasan terkait kasu ini. Pasalnya Maryke Harris Pohu sebelumnya sudah sempat berbicara di hadapan media. Selain itu yang bersangkutan juga sudah pernah mendatangi rumahnya secara tiba-tiba.

"Ok gue udah mulai enek sama masalah ini. Udah waktunya kayakanya aing ngomong. Ibu yang terhormat, saya bingung kok bisa2nya ibu laporin saya penculikan? Ibu halu apa gimana? Ibu lupa ya tgl 19 nov 2018 ibu tau2 datang kerumah saya tanpa ada info apa2 terlebih dahulu (yang bikin gedek adalah lo bisa tuh tau rumah gue. Awal2 di media katanya lo kagak tau rumah gue dimana makanya ngemeng heboh ke media)," kata Tyas.

Lebih lanjut menurut Tyas, Maryke datang saat dirinya sedang tak berada di rumah. Ia juga menegaskan bahwa Amandine tidak tinggal dengannya melainkan bersama sepupunya, Seali Syah Alam. Hal itu juga disampaikan oleh suami Tyas, Raiden Soedjono.

"Karena ibu datang tiba2 saya lagi nggak di rumah dan yang berbaik hati menemui ibu & lawyer ibu saat itu adalah suami saya @raidensoe dan saat itu ibu bisa datang ke rumah saya baik ngomong sama suami saya mau ketemu Amandine dan suami saya udah jelas2 bilang 'AMANDINE TIDAK DI RUMAH KAMI TAPI BERSAMA @sealisyah bu, kenapa ibu nggak samperin aja rumahnya @sealisyah?" imbuhnya lagi. "Lalu ibu jawab 'Iya soalnya saya taunya kan di Tyas' lahhh buuuu satu dunia juga tau Amandine ada di siapa sekarang. Ibu punya IG kan? Dipake makanya buat liat IG nya @sealisyah."

Tyas menduga, Maryke terus mengincarnya karena statusnya sebagai public figur. Meski begitu, ia menantang agar yang bersangkutan meneruskan laporannya. Tyas sendiri sebelumnya sempat mengunggah foto-fotonya bersama Amandine. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa gadis cilik itu bahagia bersamanya.

"Gini diculik nih????? Makan nih culik!!! Kalau diculik sama orang nggak dikenal emang bisa gini yaa??" sindir Tyas foto yang memperlihatkan keakraban mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel