Lucinta Luna Sebut Dirinya Cantik Tanpa Oplas dan Miliki Banyak Karya, Netter Tanggapi Sinis

Foto: Lucinta Luna Sebut Dirinya Cantik Tanpa Oplas dan Miliki Banyak Karya, Netter Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernyataan Lucinta Luna ini diduga kuat tengah menyindir Puput Carolina, seorang koki yang terlibat konflik dengan Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Artis kontroversial Lucinta Luna memang tak ada habisnya memantik sensasi. Seperti baru-baru ini, Lucinta tampak meradang sembari melayangkan sindiran pada wanita yang diduga Puput Carolina, koki cantik yang terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani.


Baca juga ...

Di samping membandingkan dirinya yang cantik tanpa operasi plastik, Lucinta juga sesumbar memiliki banyak karya. Bahkan, ia menilai Puput Carolina berbeda level dengan dirinya dan Nikita Mirzani.

"Beda ya, karena gue cantik. Nah lu hasil operasinya gagal, kayak mangkok lagi. Orang semua tahu karyaku banyak, laguku enak-enak, manjalita," ujar Lucinta. "Mau ngomong apa pun juga lu sama gue duluan gue. Mak gue (Nikita Mirzani) juga lebih ngehits. Padahal enggak disebut namanya sudah tersinggung."

Dalam sekejap, postingan akun @nyinyir_update yang mengunggah ulang InstaStory milik Lucinta ini pun banjir komentar. Selain banyak pihak yang menyebut bahwa Lucinta tidak setara dengan Puput Carolina, tak sedikit yang mengaku miris dengan perubahan pelantun lagu "Bobo Dimana" itu yang semakin halu.

"Woiii...sadar mas LL ... Elo itu jauh banget kalo disandingkan sama @puputcarolina ...secara dia kan wanita seutuhnya... lah elo ??? Wanita jadi2an," komentar akun @joice*****31. "Pansos cari2 masalah, biar di up, biar bnyk yg endors lagi," sahut akun @selka****ya.

"Beberapa hari yg lalu banyak yg udah respect sama sihalu ini, karna dia udah berubah, tapi kok makin hari makin bejadi lagi ya halunya," celetuk akun @rha****dila. "Ya jelas cantikan @puputcarolina lah daripada luh halu, coba ketemu 4 mata kira2 berani gk ngomong begini dpan mbak @puputcarolina @lucintaluna," imbuh akun @mega*****ti.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...