Tahu dari Media Sosial, Ini Kata Ranty Maria Soal Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Foto: Tahu dari Media Sosial, Ini Kata Ranty Maria Soal Ammar Zoni Lamar Irish Bella Instagram



Ranty Maria mengaku mengetahui kabar Ammar Zoni melamar Irish Bella dari para penggemarnya di media sosial.

Kanal247.com - Ammar Zoni diketahui sempat menjalin hubungan dengan Ranty Maria beberapa waktu lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan difavoritkan oleh banyak penggemar. Apalagi Ranty juga setia menunggu ketika Ammar terjerat kasus narkoba.

Namun entah apa sebabnya, jalinan cinta antara keduanya kandas di tengah jalan. Meski begitu mereka tampaknya sudah benar-benar move on. Bahkan Ammar diketahui sudah berpacaran dengan Irish Bella.

Baru-baru ini Ammar juga telah melamar Irish Bella. Hal tersebut rupanya diketahui oleh Ranty. Aktris cantik ini mengaku mendapat informasi tersebut dari media sosial. Ada beberapa penggemar yang menandainya di Instagramnya.

"Jadi kan sekarang zamannya media sosial ya, jadi fans-fans aku pada nge-tag aku soal itu ya jadi aku baru tahu," kata Ranty Maria baru-baru ini.

Saat ditanya responnya, Ranty sendiri menanggapi dengan santai. Menurutnya ia dan Ammar putus secara baik-baik. Oleh karenanya ia sama sekali tidak ada masalah dengan keputusan sang mantan untuk melamar Irish.

Baca juga ...

"Aku sudah menyelesaikannya dengan dia secara baik-baik. Nggak ada masalah sih sebenarnya," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Ranty mengaku ikut bahagia mendengar kabar tersebut. Meski belum bisa memberikan ucapan secara langsung, ia mendoakan kebahagiaan Ammar dan juga Irish.

"Aku ikut senang sih mendengar kabar baik itu," kata Ranty Maria saat menjadi bintang tamu di OK Show. "Nggak sih, aku nggak kenapa-kenapa. Ya aku doakan semoga menjadi keluarga yang samawa ya."

Sementara itu, Ammar dan Irish Bella mengungkap bahwa mereka ingin melangsungkan pernikahan tahun ini. Apalagi pihak keluarga juga sudah bertemu dan sama-sama saling mendukung. Pasangan muda ini menjalani puasa dan lebaran bersama-sama.

"Insya Allah (tahun ini), enaknya lebaran sama-sama, puasa sama-sama apa enggak? Doain aja ya," ujar Ammar beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah mereka semua mendukung ya, semua lancar, pas ketemu mama juga alhamdulillah langsung klop, mama juga kayak anak sendiri sama Ammar, udah sayang banget. Chemistrynya kayak dapet banget, kayak udah kenal lama, bertahun-tahun rasanya," imbuh Irish Bella.

Meski begitu saat ditanya tanggal tepatnya, Ammar tampaknya masih enggan mengungkapnya. "Doain aja lancar. Tapi tanggal kapannya tunggu aja nanti," pungkas Ammar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel