Tak Percaya Hingga Terharu, Begini Perasaan iKON Usai Terima Daesang di Golden Disc Awards 2019

Foto: Tak Percaya Hingga Terharu, Begini Perasaan iKON Usai Terima Daesang di Golden Disc Awards 2019 Twitter



iKON mendapatkan penghargaan daesang untuk lagunya berjudul 'Song of the Year' di Golden Disc Awards 2019.

Kanal247.com - Dua tahun belakangan ini popularitas iKON semakin meningkat. Salah satu lagu yang dirilis iKON pada tahun 2018 lalu yang berjudul "Love Scenario" sukses besar. Selain dikenal luas publik, lagu tersebut berhasil mendapatkan penghargaan Daesang Digital Song of the Year di acara penghargaan Golden Disc Awards 2019.

Lewat wawancara terbarunya, iKON mengungkap perasaan mereka setelah memenangkan penghargaan tersebut. Rasa haru hingga tak percaya sempat diungkap oleh grup besutan YG Entertainment ini.

"Setelah setelah konser encore di Seoul, kami merayakan makan malam bersama dengan CEO (Yang Hyun Suk). Kami belum merayakan makan malam bersama hanya dengan member," buka Junhoe. B.I menambahkan, "Kami belum merasakan rasanya perayaan yang sebenarnya. Ada banyak momen yang ingin kami rayakan, tapi tidak ada waktu. Kami tidak tahu kedepannya, jika ada waktu."

"Karena ada banyak senior hebat, aku rasa kita tak akan mendapatkannya. Aku tidak menunggunya sama sekali dan ketika menyebut nama kami, aku tak mempercayainya," lanjut Junhoe soal perasaannya mendapatkan daesang. "Rasanya romantis. Sesuatu saat aku melihat wajah member rasanya romantis. Itu pertama kalinya aku mengucapkan pidato penerimaan piala penghargaan."

Baca juga ...

Yunhyeong juga merasa demikian. "Aku tak mempercayainya. Kau bisa lihat raut wajah kami saat itu bahwa tidak menyangkanya. Kami hanya pergi ke Golden Disc Awards untuk bersenang-senang dan kemudian mereka memanggil nama kami. Aku masih tak percaya bahkan saat kita mengucapkan pidato terima kasih," tambahnya.

B.I bahkan sangat terkejut kala itu. "Aku sangat terkejut hingga jatuh ke belakang. Meski saat naik ke atas panggung, aku bengong. Aku berpikir 'Apa ini benar terjadi?'. Kakiku gemetar, sulit bernafas. Aku harus mengucapkan pidato terima kasih tapi kepalaku kosong," tutur B.I.

Donghyuk bahkan mengaku menahan air mata namun akhirnya menangis saat lakukan wawancara. "Bahkan saat encore, aku berpikir 'Kenapa aku disini?' Tapi ketika mereka memberi kami piala, aku menangis. Kami masih memiliki banyak kekurangan tapi kurasa banyak orang mencintai kami. Menurutku kami mendapatkan daesang bukan karena kami hebat. Penghargaan itu bukan untuk kami," jelas Donghyuk.

Bobby merasa bahwa kerja kerasnya selama tahun 2018 terbayar setelah mendapatkan penghargaan tersebut. Jinhwan sendiir berkomentar dirinya sempat bengong dan tak mempercayai hal tersebut.

Chanwoo, maknae iKON pun mengingat jelas momen bahagia tersebut. Bahkan keluarganya pun ikut senang ketika iKON mendapatkan penghargaan tersebut. Selamat, iKON..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel