Hanya Beri Satu Baris Lirik Untuk Winwin di Lagu Debut WayV 'Regular', SM Bikin Fans Kesal

Foto: Hanya Beri Satu Baris Lirik Untuk Winwin di Lagu Debut WayV 'Regular', SM Bikin Fans Kesal Twitter



Winwin merupakan salah satu member NCT yang bergabung dalam grup unit Tiongkok, WayV.

Kanal247.com - Di awal tahun baru ini SM Entertainment mengeluarkan kejutan bagi para penggemar NCT. Pasalnya, akhirnya NCT mengeluarkan sub unit baru Tiongkok yang diberi nama WayV. Banyak yang awalnya terkejut karena sub unit baru ini tidak menggunakan nama NCT seperti unit lainnya.

Di unit barunya, NCT memasukkan ketiga member barunya yang telah diperkenalkan pada tahun lalu. Member WayV beranggotakan 7 member yakni Kun, Winwin, Lucas, Ten, dan 3 membar barunya yaitu Yangyang, Hendery, serta Xiaojun.

Setelah merilis beberapa teaser, akhirnya WayV debut dengan lagu "Regular". Namun debut WayV ternyata sempat dipenuhi protes oleh para penggemar Winwin.

Terlihat dari MV terbarunya, Winwin diketahui hanya memiliki bagian sedikit untuk lagu tersebut. Hampir sama dengan bagiannya saat menyanyikan "Regular" bersama sub unit NCT 127. Winwin bahkan tak memiliki bagian solo di lagu tersebut.

Baca juga ...

Terlebih, fans sangat menantikan penampilan Winwin yang diprediksi akan lebih aktif saat bergabung dengan sub unit WayV. Seperti yang diketahui, Winwin adalah member NCT yang berasal dari Tiongkok, begitu pula WayV yang akan sibuk dengan jadwalnya di negara tersebut.

Fans pun ramai-ramai memberi komentar miring terhadap SM. Winwin diketahui tak bergabung dalam konser perdana NCT 127 dan tur Jepang demi mempersiapkan debut bersama WayV. Fans pun melontarkan protes terhadap SM karena hal tersebut.

"Winwin tak mengambil bagian dengan NCT 127. Hampir tak memiliki lirik, padahal dia orang Tiongkok. Padahal dia mengetahui bahasnya. Dimana liriknya?" kata netter. "Aku minta maaf tapi ini menyakitkan dan aku butuh jawaban. Kami kesal karena kami sangat mencintai mereka dan ingin yang terbaik untuk merkea. Winwin tak akan mengikuti tur NCT 127 dan bahkan tak diperlakukan dengan baik di WayV," seru netter.

"Awalnya oke bagiku wayV debut dengan 'Reguler' versi Tiongkok. Tapi Winwin? Masih dengan bagian yang sama di versi korea dan Tiongkok? 1 baris lirik??" sambung netter. "Aku sangat kesal, Winwin pantas mendapatkan lirik. Kalau kau meletakkannya di sebuah grup, beri dia lirik. Kami semua tahu bahwa Winwin berbakat. Winwin mengorbankan banyak hal demi jadi artis SM!" ujar netter. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel