Gara-Gara Film 'Ninja Assasin', Megan Fox Sebut Masih Jadi Fans Rain Hingga Sekarang

Foto: Gara-Gara Film 'Ninja Assasin', Megan Fox Sebut Masih Jadi Fans Rain Hingga Sekarang
WowKeren dan Kanal247


Rain sangat populer di kalangan internasional dan karakternya di 'Ninja Assasin'masih dikagumi hingga saat ini.

Kanal247.com - Meski jarang lagi terlihat di layar kaca, Rain, salah satu aktor dan solois ternama di Korea Selatan, masih jadi perbincangan hingga saat ini. Salah satu film populernya yang berjudul "Ninja Assasin" masih menjadi perbincangan hingga saat ini.

Berawal dari KBS Entertainment Weekly yang belum lama ini mewawancarai para aktor pemeran film "The Battle of Jangsari 9.15". Di film ini, beberapa aktor Korea akan beradu akting dengan Megan Fox.

Baca juga ...

Megan Fox sempat ditanya tentang pengetahuannya soal film dan aktor Korea Selatan. Megan Fox dengan percaya diri menyebutkan, "2 film favoritku adalah 'Old Boy' dan The Host'.

Megan Fox lalu memuji sosok Rain dan penampilan tubuhnya setelah ia menonton film "Ninja Assasin". "Dia seorang aktor karena aku melihatnya di 'Ninja Assasin', aku sudah lama menjadi fans berat Rain. Dia memiliki abs sebanyak 72," lanjutnya.


Ini bukan pertama kalinya bagi Megan Fox menyebutkan Rain sebagai aktor Korea favoritnya. Di tahun 2009, Megan Fox sempat menjadi headline di media Korea setelah berujar, "Ada Justin Timberlake versi Korea bernama Rain. Aku benar-benar dalam situasi ini sekarang, aku mencoba untuk memperbaikinya."

Rain sendiri dikenal sebagai solois serta aktor papan atas di Korea Selatan. Selain lagu-lagunya yang menjadi favorit para idol baru sekarang ini, drama Rain pun masih banyak diingat oleh para penggemar drama Korea.

Salah satu dramanya yang menuai rating tinggi dan banyak penonton tak hanya dari Korea Selatan yaitu berjudul "Full House". Drama yang tayang pada tahun 2004 ini ia perankan bersama Song Hye Kyo.

Kabar terbaru Rain saat ini ia sudah menikah dengan aktris cantik dan super populer, Kim Tae Hee. Bahkan Kim Tae Hee telah melahirkan anak perempuan pertamanya pada akhir tahun 2017 lalu. Rain sendiri telah dikonfirmasi untuk berperan di film baru berjudul "Bicycle King Uhm Bok-Dong".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel