Dituduh Culik Amandine, Tyas Mirasih Kini Juga Dilaporkan Atas Eksploitasi Anak

Foto: Dituduh Culik Amandine, Tyas Mirasih Kini Juga Dilaporkan Atas Eksploitasi Anak Instagram



Tyas Mirasih diduga mengeksploitasi Amandine untuk kepentingan bisnis dengan menerima endorse di akun gadis cilik itu.

Kanal247.com - Polemik yang terjadi antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu, nenek Amandine Cattleya makin memanas. Seperti diketahui Maryke menuding Tyas telah menculik cucunya tersebut sejak beberapa waktu lalu. Baru-baru ini ia juga melaporkan sang aktris cantik atas dugaan eksploitasi anak.


Baca juga ...

Minggu (20/1), Maryke mendatang Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh pengacara Sunan Kalijaga. Mereka menyodorkan sebuah bukti yaitu akun Instagram milik Amandine yang kabarnya dibuatkan dan dikelola oleh Tyas.

"Ini dasar laporan kita, dari akun Instagram ini (akun atas nama Amandine) tulisannya 'My Aunty yang menjalankan Instagram ini'. Jadi IG-nya buat jualan, anak ini diduga dieksploitasi untuk mendapatkan hasil," jelas Sunan di Polda Metro Jaya."

Dugaan eksploitasi makin kuat lantaran akun Instagram tersebut juga digunakan untuk berbisnis. Tyas disebut menerima promosi produk atau endorse dengan menggunakan akun yang diklaim milik Amandine tersebut.

"Kita kalau bicara ini (akun Instagram) yang kita laporkan Tyas, berdasarkan alat bukti yaa. Ini kan endorse (nunjukin akun IG). Patut kami duga ini dimanfaatkan, dan kenapa sampai sekarang anak ini nggak dikembaliin, ini bukan hanya dugaan karena ada alat bukti," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sunan juga mempertanyakan sikap Tyas Mirasih yang belum juga mengembalikan Amandine. Sementara kakek dan neneknya terus berupaya agar gadis cilik itu segera pulang.

"Ini postingan tanggal 6 Oktober 2018, pada saat ini kakek neneknya sedang berjuang untuk mendapatkan anak ini. Kurang lebih seputar ini laporan kita, yang menjalankan aku IG anak ini adalah seoramg Tyas Mirasih. Di sini juga mengakui ayahnya Billy Pohu, ini Maryke Pohu, jadi jelas yaa asal usul darahnya," sambungnya.

Sementara itu, Tyas Mirasih sendiri sebelumnya sempat mengunggah tulisan berupa bantahan bahwa dirinya menculik Amandina. Ia menegaskan bahwa Amandine kini tidak tinggal bersamanya.

"What? Penculikan? Yang boneng aja lo bu???!!!" tulisnya di Instagram Stories. "Saya udah jelas2 bilang Amandine tidak di rumah kami tapi bersama @sealisyah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel