Ikutan '10 Years Challenge', Via Vallen Unggah Video Masa-Masa Manggung dengan T-shirt Murahan

Foto: Ikutan '10 Years Challenge', Via Vallen Unggah Video Masa-Masa Manggung dengan T-shirt Murahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen menceritakan perjuangannya merintis karier sebagai penyanyi dangdut sejak 10 tahun lalu.

Kanal247.com - Belakangan ini "10 Years Challenge" tengah menjamur di media sosial. Banyak selebritis yang mengunggah foto lawas mereka 10 tahun yang lalu dan membandingkannya dengan sekarang. Selain untuk melihat perubahan penampilan, tantangan ini juga dibuat untuk mengenang memori-memori indah selama 10 tahun dan mengingat pencapaian yang telah di raih.


Baca juga ...

Via Vallen juga tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam tantangan ini. Namun alih-alih foto, penyanyi dangdut ini memilih mengunggah video. Ia mengenang 10 tahun yang lalu ketika dirinya masih berjuang mengukir namanya di industri musik dangdut Tanah Air.

Via menceritakan bahwa 10 tahun yang lalu ia masih tampil di panggung dengan mengenakan T-shirt murahan. Sementara penyanyi lainnya sudah bergaya dengan pakaian yang glamour. Saat itu Via juga harus menghadapi berbagai cibiran dari orang-orang.

"#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes.... jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain, 'ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform'... aku sih ga masukin hatii, cm inget ajaaa dan ga dijadikan masalah jugaaa. ini sekedar buat share ke temen2 kalo hidup itu akan selalu berproses kita ga akan pernah tau bagaimana nasib kita kedepannyaaa... intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking," tuliss Via.

Perjuangan Via Vallen meniti karier tersebut menuai simpati dari masyarakat dan penggemarnya yang lain. Banyak yang mengungkap kekagumannya dan mengaku salut pada biduan asal Sidaorjo, Jawa Timur ini.

"Salut sama via vallen, saya dah lama juga ngefans sama via, sejak pertama x via perfom di inbox, warna suara yg beda, sukses selalu via vallen semoga jadwal manggung tambah padat, oiya..kpn manggung di pekanbaru?" kata @be***yudy. "10 thn yg lalu cuma bisa liat di vcd doang yg dibeli mama dan sempet mikir mungkin suatu saat ini orang bakal jadi sesuatu itu pun dulu masih gengsi buat ngakuin kalo suka dangdut 2019 justru malah apa2 harus serba @viavallen kemana mana ngejarnya teteh ternyata hidup memang benar2 proses, love you teeeehhh," timpal @no***_0111.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel