Dituding Eksploitasi Anak, Tyas Mirasih Bongkar Fakta Ini

Foto: Dituding Eksploitasi Anak, Tyas Mirasih Bongkar Fakta Ini Instagram



Disebut eksploitasi oleh perempuan ini, netter ramai beri dukungan untuk Tyas agar bisa membantah tudingan tersebut.

Kanal247.com - Aktris cantik Tyas Mirasih kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini Tyas mendadak dilaporkan oleh Maryke Harris Pohu ke polisi atas tuduhan penculikan anak.


Baca juga ...

Maryke sendiri merupakan seorang wanita yang merasa hak asuhnya terhadap cucunya, Amandine Cattleya dirampas oleh Tyas. Maryke pun mendatangi Polda Metro Jaya pada Minggu, (20/1).

Tak hanya dituding menculik, Tyas juga dilaporkan atas dugaan eksploitasi anak yang dilakukan di media sosial. Mengetahui hal itu, Tyas pun muntab dan membeberkan beberapa fakta mengenai hubungannya dengan Amandine.

"Fakta, 1. Waktu itu Amandine endorse itu TIDAK BERBAYAR! Setelah Almh @sisiliasupriyadi menbinggal byk online shop yang menawarkan endorsement utk Amandine," tulis Tyas. "2. Waktu Foto tidak pernah menganggu waktunya Amandine sekolah, belajar, dan istirahat."

"3. Semua dilakukan Amandine atas dasar senang dan happy. Malah dia yang bawel lucu minta ganti2 pose," sambugn Tyas. "TERUS BAGIAN EKSPLOITASINYA DI MANA WOIIII????"

Tanpa menunggu lama, pernyataan Tyas yang diunggah ulang di berbagai akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mendukung Tyas melawan nenek Amandine dengan menyewa pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Kayax @tyasmirasih harus pke pengacara @hotmanparisofficial buat ksi pelajaran sma nenek2 it," komen akun @ni******. "Lagian sekalipun jd model endorse kan hasilnya jg halal g ganggu anknya jg ........neneknya pengen jadi artis jg kali," sindir akun @eva*******. "Nenek2 ini pasti genknya meldi. Sama2 cari panggung," imbuh akun @galle********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel