Gendong Irish Bella, Ammar Zoni Malah 'Diingatkan' Fans Soal Foto Lawas Bareng Ranty Maria

Foto: Gendong Irish Bella, Ammar Zoni Malah 'Diingatkan' Fans Soal Foto Lawas Bareng Ranty Maria Instagram



Telah resmi melamar Irish Bella, fans menyebut Ammar Zoni belum menghapus bersih fotonya dengan Ranty Maria di laman Instagram pribadi.

Kanal247.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang tengah menjadi sorotan. Bahkan, disebut-sebut Ammar dan wanita yang kerap disapa Ibel itu akan menjadi sepasang suami istri pada 20 April 2019 mendatang.

Usai beberapa waktu lalu dilamar dengan sangat romantis, Ibel kini mulai rajin membagikan potret mesranya di laman Instagram pribadi. Seperti baru-baru ini, Ibel tampak digendong oleh pria berusia 25 tahun itu.

Dengan senyum sumringah, Ibel juga memamerkan cincin berhiaskan berlian di jari manisnya. "I come to find, my fire was fate forever with you (Saya datang untuk menemukan, api saya adalah takdir selamanya denganmu)," tulis Ibel. Sementara hingga saat ini, postingan Ibel itu telah disukai sebanyak 500 ribu lebih pengakses Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

I come to find, my fire was fate forever with you ✨

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irish Bella (@_irishbella_) pada

Sayangnya di samping banyak pihak yang berhasil dibuat terbawa perasaan alias baper dengan kemesraan keduanya, terselip komentar yang menyeret nama Ranty Maria. Tak sedikit yang malah menyebut Ammar belum move on betul dari Ranty, karena belum menghapus bersih potretnya di laman Instagram pribadi.

"Padahal @_irishbella_ udah hapus foto mantan semua. Eh si @ammarzoni masih aja nyisain foto berdua mantan. Gak konsisten dong. Kasian ibelnya d buli sama fans ranty d bilang pelarian doang. Bang @ammarzoni hapus kali foto mantan," komentar akun @si****55. "Capek doang mah mbak nyuruh dia @ammarzoni ngapusin foto mantan, dari kemaren2 kayaknya fansnya nyuruh foto mantan tapi gak d hapus. Belum bisa move on kali si @ammarzoni sama si mantan. Kalau belum bisa move on. Jgn nyakitin @_irishbella_," imbuh akun @siska*****.

Usai banyak fans "mengingatkan" sekaligus memberi tag pada Ammar, sederet foto kebersamaannya dengan Ranty telah dihapus bersih. Bahkan, potret saat mereka membintangi sinetron "7 Manusia Harimau" dan "Anak Langit" sudah tidak terlihat lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel