Adipati Dolken Meradang Usai Dihujat Rebut Vanesha Prescilla dari Iqbaal Ramadhan, Netter Sinis

Foto: Adipati Dolken Meradang Usai Dihujat Rebut Vanesha Prescilla dari Iqbaal Ramadhan, Netter Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya menuai dukungan usai memberi jawaban menohok, Adipati Dolken malah disebut mudah terbawa perasaan.

Kanal247.com - Adipati Dolken mendadak jadi bahan perbincangan hangat para pengguna media sosial. Selang beberapa saat usai mengunggah potret sang kekasih, Vanesha Prescilla, Adipati tiba-tiba meradang.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, postingan Adipati yang tengah membagikan potret Vanesha saat mengenakan busana serba hitam itu menuai komentar pedas. Salah seorang netizen menyebut jika Adipati telah merebut Vanesha dari Iqbaal Ramadhan.

"Vanesha itu lebih keliatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha???" komentar salah satu netizen. "Waduh jodoh udah di atuuuuurrr lu tanya deh sama tuhan lu kenap gw bisa sama vanesha," sahut Adipati.

Selain disambut dukungan, tak sedikit netter yang melayangkan komentar pedas hingga menyebut Adipati belum bisa bersikap dewasa. Bahkan, mereka gencar menyebut Adipati terlalu terbawa perasaan alias baper menanggapi nyinyiran para haters.

"Selalu ni babang dari taun lalu setiap film Dilan lagi promo2nya dia malah sibuk juga upload foto2 si milea ganggu aja,biar dpet perhatian dr fans film Dilan, sumpah baper banget ni abang, makanya si milea sampe kaku gitu promonya cm karna jaga perasaan babang nya ini, ckck miris," komentar akun @yunita*****. "Yaelaaah.. begitu aja ditanggepin. Ngapain jg sih ngurusin komen nitijen yg gak move on dr filmnya. Kyk kurang kerjaan aja," sahut akun @wet****wet. "Iqbaalnya mah santae bae lah. Gak pernah nanggepin hal-hal gak penting gitu. Emang yeee ketauan mana yang dewasa mana yang enggak," sambung akun @yulia****ufah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel