Pengacara Usahakan Bebas Tahun Ini, Saiful Jamil Bakal Langsung Nikah

Foto: Pengacara Usahakan Bebas Tahun Ini, Saiful Jamil Bakal Langsung Nikah Viva
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan sang kakak soal isu Saiful Jamil akan segera menikah setelah keluar dari penjara.

Kanal247.com - Saiful Jamil diketahui tengah mendekam di penjara atas kasus asusila yang menjeratnya beberapa tahun lalu. Belakangan pihak pengacara dikabarkan tengah mengupayakan agar penyanyi dangdut ini bisa segera dibebaskan pada bulan April mendatang.


Baca juga ...

Sang kakak Samsul, mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Ipul tersebut sudah menyusun rencana apa yang akan dilakukannya setelah bebas dari penjara. Meski begitu, Samsul enggan untuk mengungkapnya lebih lanjut. "Kalau nazar sih ada ya, tapi sekarang belum bisa saya informasikan," ujar sang kakak, Samsul beberapa waktu lalu.

Samsul mengatakan bahwa banyak yang merasa kehilangan selama Ipul berada di penjara. Terutama sejumlah anak yatim yang selama ini dirawat oleh adiknya.

"Berasa sih iya berasa juga tulang, bukan tulang punggung keluarga saja ya tapi anak yatim banyak. Luar biasa itu ya banyak yang kehilangan lah, bukanya hanya keluarga dia saja tapi anak yatim juga sangat kehilangan," imbuhnya.

Selain itu, Ipul juga berkeinginan untuk menyapa penggemar yang selama ini telah menunggunya. "Ya pasti ingin menyapa penggemar dulu kali, ya," ujar kakak Saipul, Samsul, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1).

Menariknya, belakangan juga muncul isu yang menyebutkan bahwa mantan suami Dewi Persik itu akan langsung menikah setelah keluar dari penjara. Menanggapi hal tersebut, Samsul sendiri belum bisa berbicara banyak. Ia hanya meminta doa pada masyarakat. "Ya mudah-mudahan," ucapnya singkat.

Sedangkan pengacaranya Deddy DJ mengatakan bahwa kliennya sudah memiliki calon istri. Meski begitu ia masih enggan mengungkap identitasnya. "Ada," jelasnya.

Sementara itu, pihak keluarga sangat mengharapkan Saiful Jamil bisa segera dibebaskan. "Baik, Alhamdulillah. Kembali lagi dia semua serahkan kepada Allah. Kalau memang kejadian harus di tahun ini kita bebas, ya Alhamdulillah. Pasti dia jalani dengan ikhlas," ujar sang kakak.

Pengacaranya sendiri justru cukup yakin Ipul bisa bebas pada April mendatang. Apalagi mengingat ia sudah menjalani 2/3 masa hukuman dan dapat remisi 10 bulan. "Insya Allah, kita doakan. Insyaallah, tahun ini bebas. Ya amin, mudah-mudahan," tutup Deddy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel