Sempat Idap Dyslexia dan Ditolak 6 Perusahaan, Kini Deddy Corbuzier Miliki Penghasilan Rp 2 Miliar

Foto: Sempat Idap Dyslexia dan Ditolak 6 Perusahaan, Kini Deddy Corbuzier Miliki Penghasilan Rp 2 Miliar Instagram



Menyertakan empat 'keterbatasan' yang dimilikinya ini, Deddy Corbuzier juga membagikan kunci suksesnya.

Kanal247.com - Beriringan dengan kelebihan, disitu juga muncul keterbatasan. Tak terkecuali seorang Deddy Corbuzier. Lewat Instagram pribadi, Deddy menuliskan empat "keterbatasan" yang dimilikinya.

Mulai dari lahir dari keluarga serba kekurangan hingga ditolak enam perusahaan karena keterbatasan membaca. Deddy juga mengidap Dyslexia, sebuah gangguan dalam perkembangan baca-tulis yang umumnya terjadi pada anak menginjak usia 7 hingga 8 tahun. Tak cuma itu, ia bahkan sempat tidak naik kelas selama dua kali saat menimba ilmu di bangku sekolah.

Kendati begitu, rupanya Deddy bisa mencari jalan lain demi mencapai kesuksesannya. Menjadi mentalist dengan segudang prestasi, motivator hingga pengusaha yang kini memiliki penghasilan lebih dari Rp 2 miliar dalam sebulan.

"NOW WHAT IS YOUR REASONS (Sekarang apa alasanmu)? Lawan kita adalah diri sendiri.. Malas.. Putus asa. Membandingkan dgn org lain.. Intinya... ALASAN," sementara tulis Deddy. "I can.. Means u Can. What is your goals.. We here to help. @millennialpwr (managed by me and @tenhave ) #motivasi #inspirasi #thisisdeddycorbuzier."

Baca juga ...

Tak butuh waktu lama, unggahan Deddy ini pun langsung disambut warganet dengan ragam komentar. Banyak dari mereka yang lantas berseru setuju dan mengaku kian termotivasi usai melihat postingan Deddy ini.

"Motivasi bgt om @mastercorbuzier," seru akun @rikha****12. "Waah keren nih buat motivasi diri. Anda bisa kenapa saya ga bisa," sahut akun @wini*****rahman.

"Mantap.. Sangat menginspirasi.. Menambah semangat," sambung akun @rr*****ken. "Wow.... Jadi terinspirasi banget. Kekurangan bukan jadi hambatan dalam meraih kesuksesan," imbuh akun @rma*****diki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel