Sempat Bikin Fans Ngakak, Ternyata Ini Alasan Suho EXO Berguling di Bandara

Foto: Sempat Bikin Fans Ngakak, Ternyata Ini Alasan Suho EXO Berguling di Bandara Pinterest



Suho sempat berguling di bandara ketika hendak terbang ke Taiwan untuk reality show baru EXO 'EXO's Ladder'.

Kanal247.com - Pertama kali sejak "Showtime" beberapa tahun lalu, EXO akhirnya muncul kembali dengan reality show baru bertajuk "EXO's Ladder" baru-baru ini. Acara ini telah mulai tayang sejak episode pertamanya hari Selasa (22/1) lalu.

"EXO's Ladder" adalah program dimana mereka akan pergi ke tempat berdasarkan hasil game yang mereka mainkan. Ketika hendak sampai ke bandara menuju negara tujuan, Kai memberikan usul bagi member yang kalah dalam permainan.

"Ayo lakukan sesuatu saat kita sampai bandara sebelum menyebrang jalan," ujarnya. Baekhyun yang mendengarkan pun memberi usul, "Bagaimana saat tiba di badnara dan melakukan berguling ke depan?" Hal tersebut membuat para member lainnya tertawa.

EXO

Sumber: Soompi

"Aku suka! Dan berpose menembak seperti Rambo setelah berguling," tambah Kai. "Dan berkata 'Fire in the Hole!" sahut Baekhyun yang semakin membuat suasana di mobil semakin ramai.

Baca juga ...

Chanyeol pun mulai menggambar ladder. "Aku harap Chanyeol yang terpilih," celetuk Chen. "Aku tak pernah terpilih," balas Chanyeol. "Bagaimana kalau D.O. yang terpilih?" tanya Baekhyun. "Kalau kau terpilih, kau harus melakukan dengan serius seperti di drama dan berkarakter sebagai Rambo," kata Kai ke D.O..

D.O merasa ragu dan berkomentar, "Hilangkan saja hukuman berguling". Namun member tetap melakukan game tersebut dan mulai menulis nama member berdasarkan usia.

Dari game tersebut, ternyata Suho yang terpilih. Sehun cs pun tertawa saat permainan selesai. Tiba di bandara Internasional Incheon, Suho pun keluar lebih dulu. Dia membenahi pakaiannya, membungkuk, dan mulai berguling ke depan,

Banyak penggemar dan reporter yang datang kaget dengan hal tersebut. Bahkan tingkah idol kelahiran tahun 1991 ini menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang sudah merasa bahwa Suho kalah dalam permainan hingga harus berguling di tempat umum.

Karena member merasa Suho kurang bersungguh-sungguh, mereka meminta ia kembali berguling. Suho pun melakukannya dan berpose membuat hati yang lebih besar. EXO pun terhibur dan bertepuk tangan untuk Suho. Acara ini bisa disaksikan setiap hari Rabu pukul 6 malam setempat lewat aplikasi Oksusu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel