Netter Heboh, Ariel NOAH Terciduk Nonton Bareng dengan Pevita Pearce

Foto: Netter Heboh, Ariel NOAH Terciduk Nonton Bareng dengan Pevita Pearce Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter menyayangkan kedekatan Ariel dengan Pevita lantaran mengharapkannya balikan dengan Luna Maya.

Kanal247.com - Isu hubungan antara Ariel dan Pevita Pearce sempat santer terdengar beberapa waktu lalu. Kedekatan antara keduanya mencuat setelah beredarnya video yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Meski begitu, Pevita sendiri sebelumnya sempat membantah kedekatannya dengan vokalis NOAH itu.


Baca juga ...

"Enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa (dengan Ariel NOAH)," kata Pevita beberapa waktu lalu.

Bahkan dalam tayangan "Good Friends" yang dipandu Alvin Adam, Pevita justru mengatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan seorang pria dari luar industri hiburan. Hal itulah yang kemudian membuatnya khawatir dengan gosip hubungannya dengan Ariel.

"Aku tuh ada orang yang lagi deket, tapi dia ngga ngikuti entertainment kan. Karena aku deg-degan digosip jangan nyampe ke dia aja," kata Pevita Pearce.

Namun baru-baru ini, Pevita justru diduga kembali menghabiskan waktu dengan Ariel. Hal tersebut banyak dibicarakan masyarakat setelah beredarnya sebuah video di media sosial. Dalam unggahan itu Ariel tampak tengah berada di bioskop. Ia tengah bersama dengan seorang wanita yang terlihat seperti Pevita Pearce.

Beredarnya unggahan itu tak pelak menuai beragam komentar dari masyarakat. Ada yang senang dan mendukung hubungan keduanya. Namun tidak sedikit yang kecewa lantaran mengharapkan Ariel kembali menjalin hubungan dengan Luna Maya.

"Ya Allah bg @ariel_inst pupus sudah harapan gw buat lu balikan ama kak @lunamaya ... sedih aku tuh bg," ujar @im***mano. "@lambe_turah Antara tercyduk atau go' publik yaa @ariel_inst @pevpearce," tulis @shi***mitran. "Pdhl ku stujunya ariel balikan sm luna.." ucap @gi***riana.

Sementara itu, Ariel dan Pevita sendiri dikenal sebagai selebritis yang cukup tertutup soal hubungan asmara mereka. Pevita pernah mengatakan bahwa ia ingin dikenal melalui karya-karyanya, bukan gosip.

"Semua juga dibilang deket, nanti sama ini deket, sama itu deket. Tapi dari dulu aku selalu sih pengen orang itu mengenal aku dari hasil karya aku, bukan dari gosip," tegasnya.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel