Sempat Kekeh Tak Ingin Damai, Dewi Persik Kini Buka Pintu Maaf untuk Meldi

Foto: Sempat Kekeh Tak Ingin Damai, Dewi Persik Kini Buka Pintu Maaf untuk Meldi Instagram



Bukan pintu maaf untuk Meldi, Dewi Persik ajukan syarat ini.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik diketahui memenuhi panggilan polisi atas pencemaran nama baik yang dilaporan keponakannya, Rosa Meldiyanti. Bersama sang suami, Angga Wijata ia pun mendatangi Mapolrestro Jakarta Selatan.

Sesampainya di sana, wanita yang akrab disapa Depe itu menjalani pemeriksaan selama lebih kurang 4,5 jam. Dalam pemeriksaanya, Depe mengaku dicerca sebanyak lima pertanyaan.

Pemeriksaan yang memakan waktu cukup lama itu pun membuat Depe sedikit jengkel. Hanya saja ia tetap mencoba untuk menghadapinya dengan tenang agar kebenaran segera terkuak.

"Membuang waktu aku, cuma enggak apa-apa karena segala sesuatunya masyarakat harus tahu saya tulang punggung keluarga gitu," ungkap Dewi Persik, Rabu (23/1). "Dalam arti keluarga besar saya bergantung di saya."

Lebih lanjut, Depe juga mengungkapkan kekecewaannya dengan tingkah laku Meldi dan ibunya, Adrie Febriati. Sebab, Depe merasa selama ini mereka telah memanfaatkan dirinya.



"Ya, saya dimanfaatin keluarga saya sendiri, saya dimanfaatin oleh orang-orang yang saya hidupi kebutuhannya," cerita Dewi Persik. "Saya dimanfaatin oleh orang-orang yang saya percaya, yang saya anggap segalanya buat saya."

Meski begitu, Depe tetap tak menutup pintu maaf untuk keponakannya. Bahkan, meski sebelumnya Depe sempat mengaku enggan untuk berdamai, namun sekarang ia sesumbar akan memaafkan Meldi dan tak akan membencinya.

"Oh, tidak (menutup pintu maaf), saya memaafkan. Saya enggak akan membenci, saya enggak akan pernah dendam," jelas Dewi Persik. "Tapi karena ini prosesnya sudah berjalan, ya saya mentaati peraturan hukum yang berlaku, ya ikuti aja hukum yang berlaku gitu."

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Meldi jika ia benar-benar tulus ingin mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bukan hal besar, Depe hanya ingin Meldi sendiri lah yang meminta maaf secara langsung.

"Saya mau dia sendiri saja minta maaf. Saya enggak mau disebut settingan. Masalah ini saya bantu keluarganya tapi dia enggak tahu diri. Ya selesaikan saja sendiri, bertanggung jawab sama masalahnya sendiri," tegas Dewi Persik. "Saya bukan cari masalah. Memaafkan masalah kecil, pertanggungjawabannya itu yang besar."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel