Red Velvet dan Black Pink Tunjukkan Kedekatan di Gaon Chart Awards, Netter Suka Kombinasi Ini

Foto: Red Velvet dan Black Pink Tunjukkan Kedekatan di Gaon Chart Awards, Netter Suka Kombinasi Ini Pann-choa
WowKeren dan Kanal247


Saat melihat kedekatan Red Velvet dan Black Pink, netter juga semakin menyadari perbedaan warna agensi dua grup ini.

Kanal247.com - Satu lagi ajang penghargaan musik yang digelar yaitu Gaon Chart Awards ke-8 pada 23 Januari lalu. Acara ini ramai dihadiri oleh sederet grup-grup idol populer di Korea Selatan. Mereka juga tampil membawakan beberapa lagu di atas panggung.


Baca juga ...

Gaon Chart Awards tidak hanya menjadi tempat untuk memberikan penghargaan. Di acara ini, para penggemar juga bisa melihat interaksi antar idol yang jarang ditemukan di momen acara lainnya. Diantara interaksi itu adalah keakraban antara Black Pink dan Red Velvet.

Dua grup asal agensi artis yang besar di Korea Selatan ini dikenal saling dekat. Hal itu semakin terlihat saat mereka berkumpul bersama di sesi pemotretan Gaon Chart Awards 2019 tersebut. Member Black Pink dan Red Velvet tampak nyaman saling berinteraksi.

Red Velvet dan Black Pink

Sumber: OSEN

Di sesi foto bersama, Red Velvet duduk berjejer di bagian depan. Kelima member Red Velvet terlihat anggun dengan kompak memakai gaun pendek berwarna putih polos. Setiap member memakai gaun dengan gayanya masing-masing.

Di belakang grup Red Velvet ini ada keempat member Black Pink yang terlihat anggun dengan konsep pakaian berwarna hitam dan putih. Jisoo terlihat cantik dan dengan pakaian yang memperlihatkan bagian perutnya dan Rose dengan gaun putih polos.

Red Velvet dan Black Pink

Sumber: OSEN

Lisa berada di belakang Rose dan Jennie. Jennie sendiri duduk di samping Irene. Jennie dan Irene selama ini sudah sering menunjukkan keakraban mereka saat tampil bersama dalam acara-acara musik lainnya.

Netter pun senang melihat kombinasi Red Velvet dan Black Pink. Apalagi mereka adalah idol-idol dengan paras yang cantik dan sangat populer. “Aku selalu tahu kalau Jisoo itu cantik. Tapi dia benar-benar sangat cantik di sini,” puji netter.

Aku suka dengan kombinasi Jisoo dan Seulgi. Semua orang di sini terlihat polos,” tulis netter. “Jisoo terlihat mengarahkan kepalanya ke Seulgi. Mereka terlihat sangat akrab. Aku menyukai kombinasi ini,” tulis netter. “Wendy cantik dengan rambut pendek dan wajah Lisa terlihat cantik. Saat Red Velvet dan Black Pink bersama benar-benar menunjukkan perbedaan warna agensi mereka,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...