Verrell Bramasta Ikut Unggah Video 'Perburuan Cinta' Ammar Zoni-Irish Bella, Netter Tanggapi Sinis

Foto: Verrell Bramasta Ikut Unggah Video 'Perburuan Cinta' Ammar Zoni-Irish Bella, Netter Tanggapi Sinis Instagram



Lewat video pre wedding Ammar Zoni dan Irish Bella ini, Verrell Bramasta juga mengungkapkan jika perbedaan itu indah.

Kanal247.com - Verrell Bramasta baru-baru ini mengejutkan para pengguna media sosial lewat video pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Di video singkat itu, Ammar dan wanita yang biasa disapa Ibel ini mengusung tema pre wedding layaknya perburuan cinta seperti games yang tengah viral, PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds).

Sementara Ammar mengenakan kostum pemburu, Ibel tampil cantik dalam balutan busana pengantin. Menariknya, Ammar "memburu" Ibel dan akhirnya melayangkan peluru pada tubuh sang kekasih.

"Perbedaan terlihat indah ketika kita sadar jika rencana tuhan itu luar biasa," tulis Verrell dalam keterangan video, Kamis (24/1). "Congrats @ammarzoni and @irishbella yg menginfluence kami untuk ikutin jejak kalian berdua, kami ikut bahagia, dan ga sabar buat besok nonton vlog irish bella tv di youtube channel."

Baca juga ...

Dalam sekejap, postingan Verrell yang telah ditonton hampir 300 ribu kali ini pun langsung diserbu warganet dengan ragam komentar. Sayangnya di samping menuai komentar agar Verrell bisa segera menyusul Ammar dan Ibel, tak sedikit warganet yang melempar tanggapan sinis. Mereka menyebut adalah hal mustahil jika Verrell bisa mengikuti jejak pasangan yang digadang-gadang bakal menikah pada April 2019 mendatang itu. Terlebih, Verrell dan sang kekasih, Natasha Wilona, menganut keyakinan yang berbeda.

"Terlalu ngurusin mereka yg berpasangan.. Sedangkan pasangan lo sendiri lo abaikan.. Gak ada guna nya," seru akun @herlina*****32. "Ah pencitraan doang ini cowok labil, kok vlog punya Natasha Wilona gak pernah d promo in," sahut akun @12*****lan. "Gak mungkin terjadi @bramastavrl dan @natashawilona12, beda agama jadi gk mungkin ikutin jejak amar dan ibel," sambung akun @santi*****06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel