Unggah Foto Prewedding dengan Konsep Unik, Ammar-Irish Bella Dikabarkan Nikah 20 April

Foto: Unggah Foto Prewedding dengan Konsep Unik,  Ammar-Irish Bella Dikabarkan Nikah 20 April Instagram



Intip romantisnya prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella dengan konsep perburuan yang unik.

Kanal247.com - Ammar Zoni dan Irish Bella telah mempublikasikan hubungan mereka. Baru-baru ini Ammar bahkan telah melamar Irish dengan sangat romantis dan luar biasa. Ammar mengatakan bahwa ia mantap meminta kekasihnya itu menikah lantaran merasa mereka sudah memiliki visi misi yang sama.

"Iya seperti yang gue bilang tadi malam, kalau pada akhirnya perjalanan cinta gue itu berlabuh untuk Irish dan nggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri gue untuk menjadi dari bagian hidup dia, sebagai teman hidupnya dia, sebagai imam yang baik sama dia dan sebagai pelindung juga untuk dia," ungkap Ammar Zoni. "Jadi nggak butuh waktu lama untuk itu semua karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama. Tujuannya itu adalah menyempurnakan ibadah."

Bahkan saat ditanya soal rencana pernikahan Ammar mengatakan bahwa mereka berencana melangsungkannya tahun ini. Keduanya ingin menjalani puasa dan merayakan lebaran berdua."Insya Allah (tahun ini). Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama apa enggak ya? Doain aja ya. Doain aja lancar, tapi tanggal kapannya tunggu aja nanti," jawabnya.

View this post on Instagram

Gebrakan terbaru, cerita Perburuan! #Aishlovestory di youtube channel Irish bella TV , 2 Hari lagi! . Buat yg kepo BTS nya, Download aplikasi Ammar zoni official di appstore/playstore. Difotoin : @_snvn_

Baca juga ...

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Meski begitu, belakangan muncul kabar yang menyebutkan bahwa pasangan muda itu akan melangsungkan pernikahan pada 20 April mendatang, Rumor tersebut mencuat setelah netter menemukan postingan postingan ayah kandung dari Irish Bella, Johan De Beule.

Johan De Beule diketahui mengunggah foto Ammar dan Irish dan mengatakan bahwa pernikahan mereka akan dilangsungkan pada tanggal April. Sayangnya hingga kini baik Ammar maupun Irish masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sementara itu, Ammar dan Irish sendiri tampaknya juga sudah menjalani pemotretan prewedding. Baru-baru ini keduanya mengunggah foto dengan konsep unik yaitu perburuan. Ammar terlihat mengenakan pakaian khas tentara sedangkan Irish dengan gaun pengantin. Aktris cantik itu membawa tulisan berbunyi, "The hunt is over (perburuan berakhir)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel