Unggah Video Lawas Bareng Mendiang Olga Syahputra, Angela Lee Kenang Perjuangan Jadi Artis

Foto: Unggah Video Lawas Bareng Mendiang Olga Syahputra, Angela Lee Kenang Perjuangan Jadi Artis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat video lawas bersama mendiang Olga Syahputra, Angela Lee juga mengungkapkan awal mula menapaki kariernya di dunia entertainment sebagai SPG.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Angela Lee berhasil menyita perhatian lewat video lawas yang diunggahnya di laman Instagram pribadi. Di videonya itu, Angela tengah menjadi sales promotion girl atau yang biasa disingkat SPG di program acara "Yuk Keep Smile" Trans TV.


Baca juga ...

Namun di sela-sela acara, Angela tiba-tiba menjadi sasaran rayuan gombal Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Tak cuma itu, Angela juga tampak digoda mendiang Olga Syahputra soal tato yang diduga adalah nama kekasihnya.

"Video shooting thn 2013 pas jadi SPG di YKS @raffinagita1717 @dennycagur. Proses hidup memang tidak ada yang instan," tulis Angela, Kamis (24/1). "Semua harus melewati titik nol awal, melewati segala kesusahan, ujian, keterpurukan, kehilangan, susah senang.... apapun itu... aku bersyukur aku bisa tetap kuat dan bisa tegak berjalan sampe detik ini."

"Seberapa susahnya dan kerasnya hidup tidak akan membuatku berhenti bermimpi dan berjuang untuk menjadi lebih baik," imbuh Angela. "Karena aku percaya... ketika kita mempunyai semangat dan tekad untuk selalu berjuang... Tuhan akan membukan pintu pintu berkat yang tidak akan pernah bisa ditutup oleh manusia siapapun."

Dalam sekejap, postingan Angela yang telah ditonton sebanyak 100 ribu kali ini pun langsung menuai ragam komentar. Di samping memuji paras Angela yang cantik sedari dulu, warganet lain malah gagal fokus dengan sikap malu-malu wanita berusia 31 tahun itu. Mereka menyebut jika kalemnya Angela berbanding terbalik dengan tingkahnya yang kini dikenal sebagai artis yang pecicilan.

"Dstu kalem, pura2 kalem apa emg dlunya kalem mbak," komentar akun @miki*****im sembari menyertakan emoji tertawa. "Kayak bukan Angel kalem amad wkwk skrng pecicilan," sahut akun @putra*****55. "Mau tanya, itu kalemnya settingan apa gimana kak perasaan sekarang2 liar. Wkwkw peace," imbuh akun @heru*****ez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...