Segera Nikah, Ammar Zoni-Irish Bella Rencanakan Konsep Fenomenal

Foto: Segera Nikah, Ammar Zoni-Irish Bella Rencanakan Konsep Fenomenal Instagram



Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku saling mengenal sembari mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahan.

Kanal247.com - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Sebelumnya ayah Irish sempat mengatakan bahwa pasangan muda itu akan menggelar akad pada 20 April mendatang. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi baik oleh Ammar maupun Irish.

Bahkan baru-baru ini Ammar dan Irish juga mengungkap bahwa mereka telah memiliki konsep pernikahan impian. Mereka ingin pernikahan fenomenal yang menggabungkan budaya lokal dan internasional.

"Kita butuh sesuatu yang berbeda dan seru, jadi ya itu yang akan kita lakukan. Konsep pernikahan akan menjadi pernikahan fenomenal tahun ini. Bagaimana alam Minangkabau disatukan dengan tanah Pasundan dan dikolaborasi dengan Eropa Belgia," ujar Ammar Zoni ditemui di Cimanggis, Depok, Kamis (24/1) seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Baca juga ...

Ammar Zoni dan Irish hanya memiliki waktu beberapa bulan saja untuk menyiapkan pernikahan mereka. Meski begitu keduanya mengaku tidak stress. "Karena kita nggak pacaran, menjelang pernikahan jadi lebih mengenal sekarang. Mengenal kebiasaan satu sama lain dan nggak ada stres. Persiapan seperti wedding lainnya saja, masih diatur pokoknya ada warna-warna baru di tahun 2019. Secepatnya nanti tunangan resmi," terangnya.

Sementara itu, baru-baru ini Ammar dan Irish juga telah mengunggah foto dan video prewedding mereka yang mencuri perhatian karena konsepnya yang unik. Keduanya mengaku bahwa itu adalah ide mereka sendiri.

"Kepikiran kita harus bikin konsep gimana, dari bahasa gambar saja kita sudah bisa tahu bisa mengartikan bagaimana. Pada video The Hunt is Over itu perburuan lebih ke gue sudah selesai berburu (cinta) dan sekarang saatnya membawa buruan pulang, dapatnya seorang putri. Seadanya saja video prewed, tapi maknanya lebih dalam," jelas Ammar. "Itu kreatifitas kita sendiri, jujur itu ide Irish kepikiran bikin konsep dari bahasa gambar kita bisa ngerti. Happy membawakan videonya karena kita kan seniman. Kita butuh konsep yang berbeda terus yang membuat seru, jadi itu video yang kita lakukan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel