Drama Sageuk Perdana, Bae Doona Buat Joo Ji Hoon Tertawa dengan Cara Berbicara di ‘Kingdom’

Foto: Drama Sageuk Perdana, Bae Doona Buat Joo Ji Hoon Tertawa dengan Cara Berbicara  di ‘Kingdom’ Kpopherald



Bae Doona bahkan tertawa sendiri saat pertama kali melihat rambutnya yang ditata ala perempuan jaman kerajaan.

Kanal247.com - Usai membintangi “Strangers” (“Secret Forest”) di tvN, Bae Doona kembali ke layar TV dengan menjadi pemeran di “Kingdom”. Serial TV ini bergenre thriller, historikal, mengisahkan tentang zombie dan ditayangkan di Netflix.

“Kingdom” mempertemukan Bae Doona dengan dua aktor berbakat dan populer yaitu Ryu Seung Ryong dan Joo Ji Hoon. “Kingdom” sangat dinanti-nantikan karena Bae Doona sendiri merupakan seorang aktris berbakat yang sudah menapaki karier akting di serial TV Amerika Serikat.

Meskipun menjadi aktris berbakat, Bae Doona tetap harus menghadapi banyak hal baru selama syuting serial TV ini. Bae Doona bahkan tidak bisa menahan tawa saat melihat dirinya dirias sebagai perempuan era jaman kerajaan. Hal ini diungkapkan Bae Doona saat promosi “Kingdom” di “Entertainment Weekly” bersama dua aktor tersebut.

Bae Doona di \'Kingdom\'

Sumber: Soompi

“Setelah selesai menata rambutku untuk sageuk ini, aku tertawa hingga 30 detik sendiri. Sebelumnya aku tidak pernah melihat diriku seperti ini. Bagaimana kesan penonton dengan ini?” kata Bae Doona. Ketika penampilannya membuat dia tertawa, gaya bicara Bae Doona untuk serial TV sageuk ini juga terdengar lucu bagi Joo Ji Hoon.



“Itu seperti sikap dan nada suara yang sebelumnya tidak pernah aku lihat ataupun dengar,” kata Joo Ji Hoon saat menjelaskan alasan dia tertawa. Namun Joo Ji Hoon tetap memuji akting Bae Doona. “Ini adalah alasan kenapa dia adalah world star,” pujinya.

Promosi \'Kingdom\' di KBS

Sumber: Soompi

Bae Doona membalas, “Dia hanya membuat ini terlihat bagus (padahal) dia banyak tertawa”. Tak ketinggalan, di momen promosi “Kingdom” ini Ryu Seung Ryong ikut bercanda, “Apakah kamu mengatakan dialogmu dalam bahasa Inggris?”

Sementara itu, Joo Ji Hoon sendiri tidak hanya memuji Bae Doona. Dia juga menunjukkan pujiannya pada para pemeran pendukung yang berakting sebagai zombie-zombie di “Kingdom”. “Aku merasa kasihan karena pasti tidak mudah bagi mereka dan mereka sudah bekerja keras,” tutur Joo Ji Hoon.

“Meskipun kita sudah bekerja bersama selama enam bulan, aku tetap tidak bisa mengenali siapapun mereka. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada mereka dan aku minta maaf,” tutur Joo Ji Hoon. Nah, saksikan akting mereka di “Kingdom” yang telah tayang perdana pada 25 Januari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel