Geser Irene, Yeom Jung Ah ‘Sky Castle’ Jadi Model Iklan dengan Brand Reputasi Terbaik di Januari

Foto: Geser Irene, Yeom Jung Ah ‘Sky Castle’ Jadi Model Iklan dengan Brand Reputasi Terbaik di Januari Soompi



Kanal247.com - The Korean Business Research Institute telah merilis peringkat selebriti wanita yang menjadi model iklan dengan brand reputasi terbaik di Januari 2019. Mengikuti popularitas “Sky Castle”, aktris Yeom Jung Ah yang menjadi pemeran di serial TV itu menjadi model iklan dengan reputasi terbaik di Januari ini.

Yeom Jung Ah berhasil mengalahkan idol populer Irene Red Velvet. Keren, Yeom Jung Ah baru pertama kali masuk peringkat ini dan langsung menempati posisi pertama. Hal ini dinilai berdasarkan data yang dikumpulkan dari 25 Desember hingga 26 Januari.

The Korean Business Research Institute meneliti partisipasi, komunikasi, dan indeks komunitas dari 50 artis perempuan yang menjadi model iklan. Yeom Jung Ah menempati posisi pertama dengan total skor sebanyak 1.785.062 poin.

Banyak ditemukan kata “iri”, “cerdas” dan “rasa ketidakadilan” yang berhubungan dengan Yeom Jung Ah secara online. Dia juga mendapatkan skor sebanyak 81.50 persen untuk positif-negatifnya. Irene berada di posisi kedua dengan total indeks sebanyak 1.018.857 poin.



Irene sendiri tercatat mengalami peningkatan total indeks sebanyak 55,62 persen. Selanjutnya di posisi ketiga ada Jessi yang mendapatkan total indeks skor sebanyak 969.463 poin. Angka ini meningkat 51,54 persen dari bulan November.

Jessi sendiri saat ini menjadi arrtis pertama yang berhasil diajak PSY untuk bergabung dengan agensi barunya yaitu P-Nation. Langkah Jessi untuk bergabung di agensi baru PSY ini mendapatkan banyak dukungan dari netter yang ingin karier Jessi semakin maju.

Sementara itu, posisi keempat dan kelima untuk model iklan dengan bran reputasi terbaik di Januari adalah IU dan Jo Bo Ah. Posisi keenam hingga sepuluh secara berurutan ditempati oleh Kyungri 9MUSES, lalu Nancy Momoland, Kim Yuna, komedian Park Na Rae dan juga Johyun Berry Good.

Posisi sebelas hingga lima belas ditempati oleh Lee Young Ja, Chungha, Hyeri Girl’s Day, Kim Soo Mi dan Tae Yeon Girls’ Generation. Lima artis terakhir di urutan dua puluh besar adalah Han Hye Jin, Hong Jin Young, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Han Ga In.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel