Diisukan Terlibat Prostitusi Gara-Gara 'Kode' Ini, Netter Bela Pevita Pearce

Foto: Diisukan Terlibat Prostitusi Gara-Gara 'Kode' Ini, Netter Bela Pevita Pearce Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang tidak percaya Pevita Pearce terlibat kasus prostitusi online yang ditangani Polda Jatim.

Kanal247.com - Kasus protitusi yang tengah ditangani oleh pihak Polda Jatim belakangan ini terus menjadi sorotan publik. Apalagi beberapa waktu lalu mereka juga membeberkan sejumlah inisial serta foto-foto selebritis yang diduga terlibat dalam jaringan bisnis ilegal itu.


Baca juga ...

Sejak berita mengenai prostitusi mencuat, akun milik SUBDIT V SIBER DITRESKRIMSUS POLDA JATIM yaitu @ccicjatim seringkali mengunggah video untuk memberikan kabar terbaru. Menariknya admin menggunakan bahasa-bahasa kekinian sehingga membuat netizen yang melihatnya terhibur.

Belakangan ini akun tersebut kembali mengunggah video ketika Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan sejumlah bukti berupa foto wanita yang diduga terlibat jaringan prostitusi. "Kapolda Jatim didampingi Dirkrimsus, Kasubdit Siber Polda Jatim pers conference, terkait temuan adanya foto2 dan sebagainya yang dimaksut kemarin. Pasti Fokusnya dilembarannya, fokus juga dong di lagunya yg jadi OST Film, enak buat santai sambil ngopi," tulis admin akun tersebut.

Namun yang menjadi sorotan dalam postingan itu adalah OST yang dipilih. Admin menuliskan bahwa ia menggunakan OST "Sebelum Iblis Menjemput". Akibatnya banyak yang menduga bahwa salah satu selebritis yang terjerat prostitusi merupakan pemeran dalam film tersebut.

Dugaan kemudian mengarah para sosok Pevita Pearce. Apalagi sebelumnya akun yang sama juga sempat menyebutkan soal lagu Peterpan, " Dibelakangku". "Petang tadi kurang lebih pukul 18.30 Dirkrimsus Polda Jatim memberikan penjelasan terkait foto dan video yg diketumakan tim CYBman. Berapakah jumlahnya? Pasti nih sobat sekalian auto Besarkan Volume, dengerin jumlahnya atau Auto Dengerin Lagunya yang melegenda? Selamat malam minggu sobat CYBman. Dibelakangku - Peterpan," tulisnya.

Seperti diketahui, vokalis Peterpan yang kini telah berubah nama menjadi NOAH, Ariel belakangan tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Pevita. Banyak yang kemudian menduga itu adalah cara polisi memberikan kode bahwa Pevita terlibat dalam kasus ini.

Meski begitu, banyak netter yang rupanya merasa ragu Pevita yang dikenal tidak pernah terlibat skandal bisa terjerat kasus prostitusi. Mereka membela aktris cantik tersebut.

"Inisialnya kalo ga salah PP ada kan yah? Apakah itu pevita pearce? Kan dia pemain sebelum iblis menjemput," ujar @hi***alerii. "Duh kyk Gak mungkin bgt kalo Mba PP ini ikut prostitusi. Pernah ketemu dan berkelas bgt, tutur katanya terjaga bgt. Dan keliatan orang cerdas, semoga PP Yg dimaksud bukan Pevita deh," harap @gr***atz. "Hmm nganu, kok polisinya malah bikin kita suudzon sama org, kasian sm yg "belum tentu" tersangka malah kena bully netijen, beuhhh," timpal @k***odign.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel